Vote STEEM - Keep Up Date dan Tunggu Victory STEEM

in #promo-steem6 years ago

Saya terus memantau perkembangan Kontes Daftar Koin, yang diselenggarakan oleh netcoin (perusahaan berbasis blockchain di Kanada)

Ini adalah hari terakhir pemungutan suara. Saya sangat sedih ketika melihat STEEM di bawah VERGE. Seperti orang baru kehilangan orang yang dicintai, air mataku menetes. Sebagai seorang Steemian sejati, saya telah memperbarui kontes ini. Hidup tidak selalu bahagia. Hidup tidak selalu lurus seperti garis. Hidup itu seperti roda Ferris yang berputar, terkadang kita berada di atas dan terkadang kita turun, itulah perjuangan yang menunggu kemenangan.
bahwa tantangan sudah di depan mata. Kita harus lebih mempersiapkan diri menghadapi tantangan-tantangan yang tidak kita ketahui yang mana tantangan terbesar yang akan kita hadapi. Mari terus memilih STEEM.
Untuk teman-teman yang belum memberikan suara, cukup klik tautan:
http://contest.gonetcoins.com/

Satu Suara Yang Sangat Berarti

Apakah kita ingin melamun melihat kondisi ini? Sedikit lebih banyak waktu terus berjalan, jangan biarkan saingan menepi!.Tentang ini, saya masih memberikan suara saya untuk hari terakhir ini, dan terus memantau perkembangannya, yang terakhir adalah pengamatan saya, Steem masih di bawah dengan sedikit perbedaan. Hanya tinggal 12 jam, jangan berhenti di sini. Setelah itu, saya melihat serangkaian pos dari teman-teman yang lain. Teman-teman yang setia yang terus memberikan pidato mendesak orang-orang yang berada di Steemit untuk memberikan suara mereka, kami ingin memenangkan ini karena ambang batas telah memimpin, jangan bangga. Semakin banyak semakin baik, jangan sampai suara kita berhenti di sini.

semoga kita beruntung...

by: @hero1

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62199.58
ETH 3014.60
USDT 1.00
SBD 3.57