Banyak pemula di steemit Cuma memposting sebuah artikel untuk mendapatkan keuntungan besar vote tidak mengutamakan bagaimana menulis dengan baik dan benar.

in #promo-steem6 years ago (edited)
Assalamualaikum para sahabat stemian,apa kabar kalian malam ini,saya berdoa agar kalian selalu dalam lindungan tuhan yang maha Esa,saya adalah seorang mahasiswa universitas malikussaleh yang berjuang menyelesaikan kuliah saya di semester akhir,saya kuliah di universitas malikussaleh di jurusan ilmu komunikasi,yang mau kenal lebih dalam lagi tentang saya kalian bisa ikuti saya di @ihsan.steem yang tertarik atau yang ingin tau tentang saya silahkan ikuti dan komentar di postingan saya.

28741570_1608088739272573_733397540_n.jpg

28537839_1608088742605906_941884826_n.jpg

Pada kesempatan kali ini,saya akan mencoba menulis tentang Banyak pemula di steemit Cuma memposting sebuah artikel untuk mendapatkan keuntungan tidak mengutamakan bagaimana menulis dengan baik dan benar.

source

Saya melihat dan saya amati di kalangan mahasiswa yang sedang pemula main steemit,padahal dari mereka belum sepenuhnya mengenal apa itu steemit, tetapi karena lihat teman-teman mereka yang katanya main steemit bisa dapat penghasilan yang banyak,padahal pemikiran seperti itu tidaklah benar,karena dalam kehidupan kita sehari hari jika kita ada usaha pasti dapat hasil,tetapi kita dalam usaha harus iklas dan serius,begitu juga dalam menulis di steemit,kita juga harus memperhatikan tulisan kita,jika kita menulis dengan bahasa Indonesia sebaiknya tulislah dengan menggunakan bahasa yang baku atau bahasa Indonesia yang resmi jangan asal asalan saja.Agar nanti ketika yang membaca lebih mudah dan cepat memahami tulisan kita.

images.jpg

source

Saya bukannya menjelek jelek tulisan pengguna yang lain tetapi saya juga tidak sempurna sekali dalam menulis tetapi coba bagi pemula untuk posting artikel di steemit menggunakan bahasa yang jelas dan baku jangan di singkat-singkat karena itu adalah budaya anak alay yang lahir dikalangan masyarakat saat ini,saya orang Indonesia tetapi saya belum sepenuhnya mengerti bahasa Indonesia,dan kita sama sama belajar dan sling mengingatkan,maka dari hal itu kita disini sama sama memberikan informasi maupun pengalaman kita sehari hari yang kita tulis atau kita tuangkan dalam tulisan kita di steemit,steemit ini bukan hanya ada di Indonesia,tetapi seluruh dunia sudah memulainya,potingan kita bisa saja dibaca oleh orang lain yang tinggal di Negara lain.

images.png

source

Saya percaya jika kalian menulis tampa mengharapkan atau memikirkan keuntungan saya yakin sukses akan menjumpai kalian,seperti kata pepatah “usaha tidak pernah khianati hasil”.

sukses2.jpg

source

Boleh kalian bermain steemit tapi belajarlah cara membuat tulisan yang baik dan benar dan jangan lupa juga pertahan kualitas tulisan kalian,agar para-para pembaca atau kurator tertarik dengan postingan kalian dan mau membaca apa yang anda tulis, jika tulisan kita sudah bagus dan menarik maka tulisan kita banyak yang tertarik sehingga postingan akan Upvote oleh kurator dan orang-orang lain yang mempunyai steem power yang tinggi. Saya sarankan coba kalian tulis menggunkan bahasa yang baku dan bagus dan mempunyai kreatifitas dalam menuangkan ide dalam tulisan kita.

images (1).png

source

Sekian dan terima kasih kepada yang telah membaca atau yang sudah ikuti saya,saya bukanlah orang yang sempurna dalam hal menulis yang baik dan benar,saya hanya seorang manusia biasa saja sama seperti kalian semuanya,kita disini sama sama mengajakan dan sama sama belajar juga dalam hal menulis yang baik dan benar,jika kata kata saya ada yang tidak berkenan dihati kalian,saya meminta maaf,karena kita disini sama sama belajar.

Salam hangat dari saya

@ihsan.steem

Sort:  

artikel yang menarik!!
sukses selalu kawann

Terima kasih kawan

Sebuah artikel yang menarik, saya setuju dengan pendapat anda

Iya, mudah mudahan pemula saat ini jangan pikirkan dolar hahahah

mantap teman-teman...!!!!!
teruslah engkau berkarya di steemit,,,,,

Terima kasih atas kunjungan Anda

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59