Promo Steem:Belajar Menulis di Steemit Dengan Laptop

in #promo-steem6 years ago (edited)

Hello Steemians, belajar menulis untuk Steemit merupakan hal yang baru bagi saya karen saya anggota baru di Steemit, jadi menjadi orang hebat itu di mulai dengan nol

image

sekarang hari saya, di awali dengan belajar untuk steem, agar saya mampu bertahan tanpa mengharap upvote tetapi menunjukkan karya yang baik dan kreatif agar mendapat penghargaan dan saya sudah bergabung dengan komunitas Promo-Steem dengan kurator @starlost, ya dengan tulisan singkat ini membuat saya terus menulis untuk Steem dengan cerita, photografi, imajinasi saya

image

Terima kasih untuk @hr1, @starlost, @good-karma, @steembloggers, @steemitbloggers please your support @iwalphotograf

Sort:  

Terus menulis untuk steem dan jadilah bagian dari steem.

This post has received a 0.95 % upvote from @speedvoter thanks to: @iwalphotograf.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73