Promo Steem Diskusi Ringan Tentang Steemit Di Warung Kopi WD

in #promo-steem6 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam para steemians. Semoga saja dalam keadaan baik-baik saja.
Post saya kali ini tentang diskusi ringan bersama steemians asal Bireuen.

image

Pada malam ini diajak duduk di warung kopi WD. Bermula bang @dodybireuen mengajak saya untuk diskusi ringan tentang masa depan steemit. Ketika diskusi saya telah belansung tiba-tiba saja bang @helmibireuen datang dan membawa sebuah laptop Asus.

image

Ketika @dodybireuen sedang sangat serius mengajari @helmibireuen tentang pembaruan aplikasi Esteem terbaru di PC atau Laptop.

image

Adapun makanan dan makanan yang kami pesan saat diskusi ini berlansung di warung kopi WD. Sangat banyak pilihan minuman segar yang tersedia di warung kopi ini, tentunya minuman terkenal di warung ini yaitu Kopi Arabica. Ciri khas kopi nya sangat luar biasa sampai ketagiahan. Jangan salah di sini juga ada berbagai minuman dingin dan segar. Jika anda ada di kota Bireuen jangan sampai lupa untuk singgah di warung kopi WD ya....

Cukup disini saja cerita singkat saya pada hari ini. Semoga saja menjadi informasi yang positif bagi steemians semua. Sekian dan Terima kasih.

image

image

Sort:  

Yaaa sebuah pembelajaran Singkat tentang pembaruan dari #eSteem-surfer versi 1.0.8
Semoga sukses saya Instal kembali di Laptop saya..semangat-semangat.

Semangat menebarkan "virus positif Steemit"

Tetap #lufman yang paling tersorot oleh mata saya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95