[EN, ES, FR] MEETING STEEMIT # 5 DI BARCELONA D-9 !!! 🔥🔥🔥 BUKU TEMPAT ANDA SEKARANG !!! 🔥🔥🔥

in #promo-steem6 years ago

@Flamingirl, Allow me translate your article in Indonesian, In order for all community steemit easy to understand.


Hai Steemian!

The MEETING STEEMIT 5 DI BARCELONA SEGERA !!!!!!!

image

1- Bagaimana cara memesan tempat Anda?

Kirimkan saya 0,001 SBD ke akun saya dengan memo "Saya mengambil bagian dalam MEETING STEEMIT 5 di BARCELONA!". Jika Anda datang dengan satu atau lebih orang, tolong katakan padaku! ;-)

Kemarin saya memesan meja untuk 10 orang di Backdoor AlSur cafe. Perhatian bagi mereka yang datang ke MEETING 4, itu bukan tempat yang sama, itu juga "AlSur cafe" tetapi ada beberapa di Barcelona jadi hati-hati ^^.

image

2- Alamat tempat pertemuan:

Alsur Café & Backdoor Bar

18, Carrer de la Ribera, 08003 Barcelona

3- Hari dan waktu penunjukan:

SABTU, 30 JUNI pukul 6 sore

image
@flamingirl
@hauptmann
@estefantt
@santigs

@fcalabuig, @jayjes, @cheysanta, @azabacheclaro, @arr0w, @sarrie, @logic, @bcneo, @resiliencia, @guatechula, @serapeion, @lazyfrog08, @jed.nguyen, @dbroze, @marula, Saya menunggu pendaftaran Anda !!! Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua lagi! Kami akan bersenang-senang bersama !!! = D

Dan bagi mereka yang sayangnya tidak dapat hadir untuk acara yang luar biasa ini, kami akan mencoba, dengan teman saya @hauptmann, untuk membuat Anda video Dlive !!! Jadi nantikan teman-teman!

Saya sangat senang melihat "Tim My Pink" lagi dan bertemu orang lain!

Jadi jangan ragu untuk UPVOTE dan BERBAGI posting ini untuk menumbuhkan PST = PINK STEEMIT TEAM! 😃

image

TERIMA KASIH SOOOOOOOO BANYAK !!!!!!!!!!

image

Jika Anda suka membaca artikel ini, jangan ragu untuk IKUTI AKU, UPVOTE atau RESTEEM =). Terima kasih atas dukungan Anda dan sampai ketemu lagi!

Jauhkan Steeming! = D

🎀 FlaminGirl 🎀 dengan cinta ...


# # iHola Steemians! # # THE MEETING STEEMIT Nº5 DI BARCELONA DALAM 9 HARI !!!!!!! # #

1- Bagaimana cara mendaftar?

Cukup kirimkan saya 0,001 SBD ke akun saya dengan catatan "Saya berpartisipasi dalam MEETING STEEMIT 5 di BARCELONA!". Jika Anda datang dengan satu atau lebih orang, tolong katakan padaku!

Kemarin saya memesan meja untuk 10 orang di kafe Backdoor AlSur. Perhatian bagi mereka yang datang ke MEETING 4, itu bukan tempat yang sama, itu juga merupakan "kopi AlSur", tetapi ada beberapa di Barcelona, ​​jadi hati-hati ^^.

image

2- Alamat tempat:

Alsur Café & Backdoor Bar
18, Carrer de la Ribera, 08003 Barcelona

3- Tanggal dan waktu penunjukan:

SABTU, 30 JUNI pukul 6 sore

image

@flamingirl
@hauptmann
@estefantt
@santigs

@fcalabuig, @jayjes, @cheysanta, @azabacheclaro, @arr0w, @sarrie, @logic, @bcneo, @resiliencia, @guatechula, @serapeion, @lazyfrog08, @jed.nguyen, @dbroze, @marula, Saya sedang menunggu pendaftaran Anda! Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua lagi! Mari kita bersenang-senang bersama! = D

Dan bagi mereka yang sayangnya tidak bisa hadir di acara luar biasa ini, kami akan mencoba, dengan teman saya @hauptmann, untuk membuat video Dlive !!!

Saya sangat senang melihat "Tim My Pink" lagi dan bertemu orang lain!

Jadi jangan ragu untuk UPVOTE dan BERBAGI publikasi ini untuk menumbuhkan PST = PINK STEEMIT TEAM!

image

BANYAK TERIMA KASIH !!!!!!!!!!

Jika Anda suka membaca artikel ini, jangan ragu untuk IKUTI AKU, VOTE atau RESTEEM =). Terima kasih atas dukungan Anda dan sampai ketemu lagi!

Jauhkan Steeming! = D

image


# # Hai Steemian! # MEETING STEEMIT Nº5 DI BARCELONA ITU DAND 9 HARI !!!!!! # #

1- Bagaimana cara memesan tempat Anda?

Kirimkan saya 0,001 SBD ke akun saya dengan memo "Saya mengambil bagian dalam MEETING STEEMIT 5 di BARCELONA!". Jika Anda datang dengan satu atau lebih orang, tolong katakan padaku!

Kemarin saya memesan meja untuk 10 orang di AlSur Backdoor cafe. Perhatian bagi mereka yang datang ke MEETING 4, itu bukan tempat yang sama, itu juga "AlSur cafe" tetapi ada beberapa di Barcelona jadi hati-hati ^^.

image

2- Alamat tempat pertemuan:

Alsur Café & Backdoor Bar
18, Carrer de la Ribera, 08003 Barcelona

3- Hari dan waktu penunjukan:

SATURDAY JUNI 30TH TO 6PM

image

@flamingirl
@hauptmann
@estefantt
@santigs

@fcalabuig, @jayjes, @cheysanta, @azabacheclaro, @arr0w, @sarrie, @logic, @bcneo, @resiliencia, @guatechula, @serapeion, @lazyfrog08, @jed.nguyen, @dbroze, @marula, Saya sedang menunggu pendaftaran Anda !!! Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua lagi! Kami akan bersenang-senang bersama !!! = D

Dan bagi mereka yang sayangnya tidak dapat hadir untuk acara yang luar biasa ini, kami akan mencoba, dengan teman saya @hauptmann, untuk membuat Anda hidup Dlive kopi AlSur !!! Jadi nantikan teman-teman!

image

Saya sangat senang melihat "Tim My Pink" dan bertemu dengan orang lain!

Jadi jangan ragu untuk UPVOTE dan BERBAGI publikasi ini untuk menumbuhkan tim PST = PINK STEEMIT TEAM!

TERIMA KASIH BEGITU BANYAK !!!!!!!!!!

Jika Anda suka membaca artikel ini, jangan ragu untuk IKUTI AKU, VOTE atau RESTEEM artikel ini =). Terima kasih atas dukungan Anda dan sampai ketemu lagi!

image

🎀 FlaminGirl 🎀 dengan cinta ...


Created by : @flamingirl,

Translated by: @juwanny30

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65