Steemit Media Sosial Masa Depan

in #promo-steem6 years ago

image

Foto by: @stephenkendal

Saya menggunakan sosial media steemit karena sangat jenuh dengan media sosial Facebook yang penuh dengan postingan hoax, sara, dan caci-maki. Apalagi baru-baru ini saya baca di media massa bahwa Facebook kebocoran data. Kata orang-orang steemit sebagai media sosial yang memberikan pemikiran positif pagi penggunanya.

Mendengar beberapa pendapat steemian yang lebih duluan bersosial media steemit, banyak hal yang harus di pelajari di steemit tidak hanya sekedar posting. Karena steemit media sosial yang beda dengan media sosial lainnya.

Selama ini saya menggunakan media sosial Facebook sebagai sarana menyampaikan karya dan informasi. Tapi kedepan saya menjuba steemit menjadi flatfon media sosial yang sering saya gunakan untuk menyajikan karya saya.

Namun saya masih sangat awam dengan steemit ini. Sehingga saya sangat butuh masukan dan bimbingan dari para steemian yang lebih awal. Dan saya mendapatkan informasi bahwa di steemit ada namanya kurator, tapi saya belum tau apa itu mananya kurator. Mohon bimbingan.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70190.79
ETH 3740.89
USDT 1.00
SBD 3.69