Steemit Bersama Ibu Wabup Pidie

in #promo-steem6 years ago

IMG_20180504_105552.jpg

Hari ini saya memberanikan diri untuk memperkenalkan steemit kepada ibu Wikan Wistihartati, ibu wakil bupati Sigli. Awalnya saya tidak berani takut tidak mendapatkan respon dengan baik. Setelah saya fikir-fikir, ajakan saya ini bersifat positif. Tidak bermaksud untuk mencampur adukkan isu politik, tetapi murni untuk memajukan literacy di Pidie, memotivasi remaja-remaja Pidie untuk menulis juga memviralkan steemit kepada kaum hawa yang ada di Kabupaten Pidie.

Tepat jam 10 pagi tadi, saya bertamu ke kediamannya di Pendopo 2. Seperti biasa, keanggunan, kelembutan dan kehangatan sifat dari ibu nomor dua di Pidie ini membuat kita nyaman berdiskusi dan berdialog dengan beliau. Ketika saya mulai bercerita tentang steemit, ternyata beliau memang sudah tahu tentang steemit sebelumnya, namun beliau tidak begitu mangerti apa sebenarnya steemit. Dalam ajakan itu, saya tidak mengarahkan pembicaraan tentang reward, karena tidak sopan jika saya bercerita tentang reward kepadanya.

IMG_20180504_114125.jpg

Saya lebih mengarahkan pembicaraan tentang input yang bisa kita dapatkan dari steemit itu sendiri, seperti, mendapat lebih banyak teman, mengasah penulisan yang lebih baik, mempromosikan Kabupaten Pidie kepada kawan-kawan steemian di luar Pidie juga motivasi untuk memajukan literaci di Sigli. Selain itu, beliau bisa lebih dekat dengan masyarakat dalam bingkai steemit, bukan agenda kerja.

Alhamdulillah, respon beliau sangat positif dan mengatakan akan membuat akun steemit. Beliau juga ingin agar bisa lebih dalam mempelajari steemit dan bisa menjadi motivator untuk penulisan di Pidie. Namun karena ada tamu lain yang ingin berjumpa beliau dan waktu yang tersedia hanya sebentar, akhirnya saya mengakhiri percakapan dan memohon izin untuk pulang. Sebelum saya keluar, beliau sempat mengatakan bahwa beliau dengan senang hati bisa bergabung di steemit dan meminta waktu kapan-kapan agar di ajarkan lebih lanjut tentang steemit.

Sort:  

Semoga makin banyak perempuan di Pidie yang menjadi Steemian :)

I hope so...semoga bang

Apakah ibu wahid sudah membuat akun steemit atau hanya foto moment saja sekedar perkenalan narasi, jika sudah apa nama akun steemit ibu wabud, saya ingin follow

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69360.20
ETH 3674.62
USDT 1.00
SBD 3.24