promo esteem dan steemit melalui Logo logo(promo esteem and steemit via logo logo)

in #promo-steem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat steemit semuanya....
Selamat malam semua, malam ini saya ingin berbagi posting tentang logo-logo steemit mencari kedamaian saya buat tadi sebelum buka puasa saya buat logo-logo steemit ini,, pada kesempatan malam ini saya ingin memperlihatkannya pada sahabat saya semuanya....

Pertama
image

Kedua
image

Ketiga
image

Keempat
image

Kelima
image

Kebersamaan itu sangat bagus, di steemit ini kita mencari sahabat bukan mencari lawan,, dan kita disini saling membantu satu sama lain.. Anggap aja kita ini semua keluarga steemit..

Saya sangat suka membuat logo-logo steem ini,, walaupun gak ada yang melihatnya, semoga sahabat semua suka dengan logo-logo steem yang saya buat ini. Dan suka dengan postingan saya..

Terima kasih @good-karma
image
Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi esteem ini bagi kami semuanya.. Kami sangat senang bermain aplikasi esteem atau steemit ini,, semoga kita sukses selalu dalam berkarya di aplikasi berguna ini..

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @minnowboostet

By @minnowboostet

Special Thanks @good-karma

Dan terima kasih juga untuk sahabat steemiants semua....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73