Aktivitas Promo-Steem kepada Mereka yang Pemula

image

Hai sahabat steemian semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Pada malam ini saya menuliskan sebuah postingan tentang aktivitas Promo-Steem kepada Mereka yang masih pemula. Beberapa hari yang lalu saya melakukan promo-steem kepada siswa saya dengan tujuan agar mereka terlatih untuk menulis. Karena saat ini saya melihat banyak siswa yang sibuk dengan Smartphone Androidnya yang membuat waktu mereka sia - sia dan tidak bermanfaat.

image

Saya menjelaskan tentang platform steemit kepada siswa tersebut. Sebagian dari mereka ada yang tertarik. Selain itu, saya juga menceritakan tentang pertama kali saya bergabung pada platform steemit kepada mereka. Setelah selesai saya menjelaskan akhirnya mereka meminta saya untuk membantu mendaftar akun mereka. Mereka juga mengatakan kepada saya yang bahwa sehari mereka menghabiskan waktu lebih kurang 3 jam untuk bermain game, membuka media sosial.

image

Para siswa tersebut masih muda dan masih banyak waktu untuk menulis artikel pada platform steemit ini dibandingkan dengan kita yang sudah bekerja. Sebagian dari mereka juga ada yang tertarik untuk membuat video, photography dan juga menulis artikel.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Semoga anda menyukainya dan teruslah melakukan aktivitas Promo-Steem kepada Mereka yang ingin mengenal tentang platform steemit. Jadikan platform steemit sebagai tempat menuliskan artikel. Salam kenal dari saya @muhammadrizki96.

Sort:  

Some good photography and a very engaged class of students @muhammadrizki96. Did you find that many of your students joined; maybe you can introduce some of them on your next post?

Many of my students join the Steemit platform. They just registered an account. thank you @cryptocurator

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00