You are viewing a single comment's thread from:

RE: Meetup Bereh KSI Chapter East Aceh: Beatbox, Grilled fish, and Community Strengthening | Bilingual |

in #promo-steem6 years ago

wawwww... sungguh exotis,, bukan saya menjilat tapi dengan jujur saya bilang saya jatuh cinta dengan bahasa dan tulisan anda bg @ayijufridar sudut pandang yang sanga tidak pernah saya terfikir,, conglarations,,,, I love your ide.... terimaksih sudah meng exspos Aceh timur...

Sort:  

Terima kasih kembali @myus. Saya terkesan dengan kekompakan Steemians di Aceh Timur. Jadi ingat, akhir 2017 lalu saya ke Aceh Timur untuk acara pelatihan jurnalistik. Tapi diskusi setelah acara lebih banyak tentang Steemit.

Heheh itulah kami di aceh timur, masih banyak juga kurangnya bg @ayijufridar berkat dukungan dan arahan para senior kami akan tumbuh seiring waktu dan berkembang... Semoga tidak pernah bosan untuk memberikan kami masukan

Semoga kekompakan tetap terjadi ketika Steemians Aceh Timur kaya raya @myus. Biasanya, kita kompak ketika miskin, saat kaya sudah tidak saling menjaga.

Heheheheh. Itu tidak sanggup kita bendung dikarenakan sudah kode alam.... Bg @ayijufridar Kita hanya mampu berdoa semoga setelah kaya raya pun aceh timur tetap kompak dan solid... Aminnn

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71353.04
ETH 3819.08
USDT 1.00
SBD 3.51