My the first time Promo-steem steem-ambassador investor group

in #promo-steem6 years ago (edited)

imageBagaimana semua kawan dan teman steemit saya teman-teman di steemit bekerja keras untuk melakukan promo-steem ke masyarakat pelosok desa desa jadi masyarakat pedesaan tahu apa itu steemit dan apa tujuan kami untuk mempromosikan steemit kepada mereka.
image

Karena itu saya belum tahu apa-apa tentang menanamnya.jadi dibutuhkan aktivitas yang efektif untuk melakukan #promo -steem ke masyarakat. Dan kita pasti suatu hari nanti # promo-steem akan meluas....

saya sangat berterimakasih kepada teman saya yang selalu berbagi pengalaman dengan timnya,, dan juga mengajari Anda cara melakukan # promo-steem ke masyarakat pedesaan. Dan juga tidak ada lagi orang yang berpikir tentang steemit.
image
Saya sangat berharap bantuan steemians untuk membantu saya dalam misi # promo-steem: @ steem-duta @ promo-steem @starkerz @anarcotech @done @arcange @stephenkendal.

Sort:  

Postingnya bagus.. sudah kami upvote yaa..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65925.23
ETH 3003.40
USDT 1.00
SBD 3.75