Steemit dan Masa Depan

in #promo-steem6 years ago

Saat ini steemit terus berkembang, dan semakin hari steemit semakin dikenal sama publik. Dan semua orang pasti tahu akan perkembangan steemit, namun seiring waktu steemit juga menjadi satu media sosial yang di awal di anggap sebuah media sosial yang menurut beberapa orang yang pertama mendengarnya berbeda dengan media sosial lainnya. Namun setelah mereka masuk dan memiliki akun steemit, dan berselancar di steemit dengan postingan-postingannya. Barulah mereka tahu bahwa steemit tidak seindah dengan apa yang mereka dengarkan saat mereka mendapatkan promo-steemit.

masa depan.jpg
Source

Saat mereka mendengarkan promo-steemit dari para steemian yang berpromo, mereka akan mendapatkan reward dengan membuat postingan, mereka akan mendapatkan hasil kalau mereka rajin membuat postinga. Postingannya harus conten yang original, tidak boleh plagiat. Dan mereka juga di sarankan masuk ke komunitas, karena dengan berkomunitas mereka akan mendapatkan banyak ilmu. Apa yang mereka dengarkan saat, mereka mendapatkan informasi promo-steemit semua mereka lakukan. Membuat postingan setiap hari, membuat postingan yang original conten alias bukan plagiat, masuk kekomunitas dan membangun hubungan dengan para steemian yang ada dalam komunitas.

promo.jpg
Source

Lalu beriring waktu mereka pun berproses, dan apa yang mereka rasakan belum tentu sama dengan apa yang mereka dengarkan dulu. Postingan selalu di buat setiap hari,dan semua postingan original conten, dan semua telah mereka lakukan sesuai dengan apa yang mereka dengarkan. Tapi mereka belum juga mendapatkan reward yang selalu mereka dengarkan dari orang-orang lain. Lalu di mana letak kesalahan mereka, yang sudah mengikuti semua arahan dari informasi promo-promo steemit? Mari kita diskusikan...

        Join Telegram Nanggroe Steemit Community (NSC ); 
         https://t.me/joinchat/G8IzJw78B57CYsjaHxe72g

Discord Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://discord.gg/cdBc8y4

azvzp8ufnudifaamo68y.jpg

Salam

Sort:  

Artikel yg sangat indah untuk dipromo

Terima kasih ... Dan mari kita diskusikan

Iya sama-sama kak,,

Benar, saya dulu saat memulai menjalankan aplikasi steemit juga memiliki banyak sekali kendala, terutama disaat saya membuat postingan yang saya rasa sudah sangat original dan kontennya sudah begitu bagus, tatapi saya mendapatkan zero vote😢 berkali-kali saya mengalami hal tersebut, bahkan saya merasa ingin menyerah saja, dalam hati ternyata steemit ini bukan untuk mereka yang memang ingin mengembangkan kreativitas menulis, reputasi saya masih tergolong rendah saat itu, saya merasa orang-orang yang menjalankan steemit ini hanya mengejar reputasi saja tanpa memikirkan mereka yang benar-benar ingin mengembangkan keahlian menulis, tatapi dengan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat meminta saya untuk tidak menyerah dengan keadaan dan meminta saya untuk terus mengembangkan kreativitas menulis saya disini, akhirnya saya percaya steemit ini adalah hal dan place yang tepat untuk mengembangkan bakat dan menemukan teman-teman baru dan mereka sangat mengagumkan, dan ini adalah sebuah kebahagiaan bahwa saya masih bertahan di steemit sampai sejauh ini😊
Terima kasih @steem77 for open sharing here🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65