Promo-steem dimanapun dan kapanpun

in #promo-steem6 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemian, hari libur adalah hari yang menyenangkan bukan? Bagaimana tidak, pada hari libur orang-orang bisa menikmati harinya dengan keluarga, kumpul bareng teman dan sahabat, dan berbagai kegiatan lainnya. Begitu juga dengan saya. Pada hari libur saya biasanya kumpul bareng teman, dan saya mengambil kesempatan untuk mempromosikan steemit kepada mereka. Memang saya belum sukses di steemit dan baru bergabung pada januari 2018, tetapi saya ingin teman-teman saya juga ikut bergabung di steemit dan kita semua bisa sukses. Saya berusaha menjelaskan kepada mereka tentang steemit sejauh yang bisa saya lakukan supaya mereka mengerti. Saya juga menjelaskan bahwa di steemit kita bisa berbagi informasi, kita bisa belajar menulis, memposting artikel-artikel yang unik, menarik, dan juga bermanfaat untuk orang banyak.
Jadi tunggu apalagi..?
Ayo teman-teman kita bergabung si steemit. Semoga kita semua sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiiin.

image

Terimakasih sudah membaca postingan saya. Mohon upvote dan komentarnya ya sahabat steemian..
We are steemian lovers.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61367.99
ETH 2929.04
USDT 1.00
SBD 3.67