Promo-steem komunitas indonesia aceh utara

in #promo-steem6 years ago (edited)

Promosi #steemit komunitas indonesia aceh utara

image
image
image
image

Hai semua para pengguna steemit yang berdara dimana baik diluar saja. yang saya hormati pada malam hari ini saya mau promosi #steemit. cara promosi #steemit saya seperti ini. sebernanya cara promosi #steemit banyak bebagai macam cara kreatif sindiri.Sahabat #steemit, sambil minum kopi di sebuah warung meuligo yang tidak jauh dari rumah, saya memperkenalkan #steemit kepada semua terutama kedua sahabat saya dan teman-teman saya. Sebenarnya saya belum sukses menggunakan #steemit terhormat, akan tetapi saya belajar mencoba menjelaskan kepada sahabat atau teman saya supaya mereka mengerti sedikit tentang #steemit. Cerita demi cerita dalam berbagi informasi tentang #steemit sejauh yang saya pelajari dari dulu sampai sekarang, namun saya belum tiba waktu untuk saya daftar karena mereka penjelasan yang lebih bisa mereka memahami benar-benar.saya mau membuat akun meraka jika mereka mau fokus #steemit, tetapi saya menyerakan untuk membaca referensi atau artikel tentang #steemit terlebih dahulu. biar mereka lebih menguasai pengetahuan #steemit sesungguhnya.

image
image
image
image

Saya berfikir kalau sahabat saya sudah mengusai #steemit dengan sungguh-sungguh, ketika sahabat atau teman saya sudah mengerti sedikit tentang #steemit baru saya akan mendaftarkan kembali akun mereka. Karena saya tidak mau orang yang tidak konsisten dalam #steemit dan tidak membaca tutorial #steemit namun menggukan #steemit cuman mengharapkan hasilnya.


image
image
image
image



Terimakasih kepada kurator indonesia aceh @aiqabrago dan @levycore
Berkat anda sudah menjelaskan kepada kami semua terutama kepada saya sendiri yang masih perlu lagi bingbingan kalian yang sudah menjadi sukses dengan mengguna #steemit ini

****salam sukses #steemit komunitas indonesia aceh****

**Upvote restem fullow @zahrulpasee **


# **In English**

Promotion #steemit community indonesia aceh north

image
image
image
image

Hi all the steemit users who drove where well outside. which I respect tonight I want to promote #steemit. how to promote my steemit like this. sebernanya way #steemit promotion many different kinds of creative ways sindiri.Sahabat #steemit, while drinking coffee at a meuligo stall not far from home, I introduce #steemit to all especially my two friends and my friends. Actually I have not succeeded in using honorable steemit, but I have learned to try to explain to my friends or friends that they understand a little about #steemit. Story after story in sharing information about #steemit as far as I learned from the past until now, but I have not yet arrived for my list because they are more explanation they can understand really. I want to create their account if they want to focus steemit, but I is willing to read references or articles about #steemit first. let them master the real knowledge of #steemit.

image
image
image
image

I think that my friend has been #steemit in earnest, when my friend or friend already understand a little about new #steemit I will re-register their account. Because I do not want people who are inconsistent in #steemit and do not read the #steemit tutorials but are using #steemit just expect the results.

image
image
![image](

Thanks to the Indonesian curators aceh @aiqabrago and @levycore
Thanks to you have explained to us all especially to myself that still need more bingbingan you who have become successful by using this #steemit

****best regards #steemit community indonesia aceh****

**Upvote restem fullow @zahrulpasee **

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98