Teruslah Merenda Harapan Duhai Steemian

in #promo-steem6 years ago

image

TERKHUSUS TULISAN SINGKAT INI SAYA DEDIKASIKAN PERTAMA SEKALI UNTUK SAYA SENDIRI DAN JUGA UNTUK SEMUA KAWAN SAYA STEEMIAN “NEWBI” atau Steemian pemula yang memiliki banyak ide kreatif dan juga pemikiran cemerlang.

Hari ini saat kita disuguhkan tentang sebuah platform bernama Steemit, kita dihadapkan pada sebuah harapan yang sangat melangit, kita melihat sebagai awam sebuah pendapatan vote yang luar biasa saat membuka jendela Feed di tab “Trending”. Kita dibuat meleleh oleh sebuah postingan dari para Senior yang kadang bikin geleng kepala, Apakah demikian sebenarnya..?

Saya sendiri saat pertama kali melihat angka $100 - $1000 di bawah postingan kawan juga merasakan ada ketidak adilan disini, Hehehe, kenapa saya saat susah payah membuat postingan Cuma diganjar $0.01 Sekian, saya merasa tidak jauh-jauh amat dari tulisan para teman yang mendapat luar biasa banyak reward, saya bertanya dalam hati saya “apakah ini bukan sebuah kesalahan”

Lambat laun saya pun mengerti bahwa apa yang telah didapat oleh rekan – rekan saya sebenarnya adalah sebuah hasil kerja keras mereka, mereka dulunya juga seperti saya, bersusah payah, bergotong royong di Steemit dengan peluh keringat memeras otak dan akhirnya mereka dapat hasil yang sepadan, tidak ada yang instan tentunya.

Untuk rekan yang baru memulai teruslah bekerja, peraslah pikiran dibidang anda masing-masing, tidak usah mengikuti arus jika belum mengerti hakikat sebenarnya, jadi diri sendiri di steemit lebih indah saya rasa, dengan mengedepankan azas kita masing – masing, kita semua manusia ini memiliki karakter dan keunikan tersendiri, pergunakanlah “kemahiran” kita untuk memancing Reward yang begitu banyak disediakan dan usahakan jangan berhenti disatu pintu saja. Tegakkan Harapan itu tepat didepan hidungmu

Sort:  

Amin... Insya Allah
Semngat dan sukses terus yaa..

Iy dsana juga ya 😊

Emejing cekgu

Just for fun dx mul.hhhh

Postingan yang sangat luar biasa, bisa menjadi motivasi bagi pemula yang baru menggunakan steemit.
Teruslah menciptakan konten terbaru dari anda sehingga mendapatkan reward dari pengguna steemit lainnya.jangan pernah menyerah terus berusaha insha allah akan mencapai cita-cita yang diinginkan.

Terimakasih atas postingannya bang @zulfan88

Kita sama2 pemula dsini.sling dukung satu sama lain itu sgt pnting. Agar kelanjutan kita di steemit ini bisa brtahan lama, terutama bagi yg baru memulai

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71