SUKA DUKA PROMOSTEEM PADA ACARA DONOR DARAH

in #promo-steemit6 years ago

Koleksi kenangan promosteem dan saya sudah melakukannya selama 4 bulan bahkan sebelumnya postingan saya dihargai oleh, @starkers, @stephenkendal dan @anacotech, saya ucapkan terima kasih untuk master.
tetapi saya tidak bisa memberikan yang terbaik selama ini, untuk tim #steemambassador indonesia, karena harus ada vote 3 orang baru postingan kita dihargai oleh #steemambassador saya mengerti kurang baik menurut tim #steemambassador indonesia tentang postingan dengan bukti postingan saya tidak bisa di vote dan di komentari, memang postingan saya kurang maksimal, saya minta maaf teman-teman steemian dan saya akan selalu belajar dan belajar.

selamat berjuang tim #steemambassador indonesia semoga kalian sukses.



foto peserta donor darah saudara zulkarnaini dengan mobil donor darah dan sticker promosteem.



pembagian formulir donor darah untuk melakukan promosteem



Promosteem untuk peserta donor darah di nisam untuk saling berbagi promo steemit untuk mengembangkan kepada masyarakat.

terimakasih kepada @suheri, @starlost dan @bahagia-arbi



Sort:  

Bah lon hargai cit....
Asai bek bosan ok......

Jeulas nyan... Kiban najadeh ata tapeugah jeh......

Kalon cek, jaroe unuen tak jaroe wie tarek..hahaha

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.48% upvote!
I was summoned by @gourdon. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67