Mempromosikan "STEEMIT" Di sosial media

in #promo-steemit6 years ago (edited)

Assalammualaikum steemian. Salam sejahtera untuk kita semua. Kali ini saya ingin membahas tentang cara saya mempromosikan steemit di sosial media yang saya gunakan.
Saya sendiri bisa dikatakan masih pemula di steemit. Tetapi biarpun saya masih pemula saya sudah mulai merasakan nyaman nya menjadi seorang steemian.
Hal tersebut lah yang membuat saya mendoktrin orang-orang agar bisa merasakan nikmat nya menjadi seorang steemian.
Lantas hal apa saja yang saya lakukan agar orang lain mau terjun ke dunia ini ?
Hal yang saya gunakan cukup mudah sebenarnya. Berbekal beberapa sosial media saya yang aktif disitu lah saya mulai mempromosikan hal ini.
Berikut adalah sosial media yang saya pakai menjadi media mempromosikan steemit.

  • WhatsApp

image

Biasa nya saya menggunakan WhatsApp hanya untuk sekedar chatingan atau telponan. Namun berbeda dengan sekarang. Semenjak saya menjadi seorang steemian saya lebih sering berbagi link postingan saya melalu status yang ada di WhatsApp. Tak jarang teman-teman saya menanyakan apa yang share itu. Dan bahkan ada beberapa teman saya langsung mengajak saya jumpa untuk lebih tau tentang steemit.

  • Facebook

image

Sosial media ini siapa yang tidak menggunakannya. Orang tua saya saja menggunakannya. Melalui sosial media ini saya juga sering membagi artikel saya yang sudah saya tulis. Biarpun masih belum ada yang respon tetapi saya tidak pernah lelah untuk mempromosikan steemit di akun facebook saya.

  • Instagram

image

Berbeda dengan dua sosial media sebelumnya. Di Instagram sendiri saya biasa nya memposting capture-an artikel saya ke status nya. Bahkan beberapa kali followers saya juga langsung memberi komentar via inbox. Beberapa orang juga sempat membaca dan memberi arahan agar tulisan saya lebih baik lagi.

Demikian saja yang bisa saya bagikan kepada steemian semua. Karena hanya itu saja sosial media saya yang masih aktif. Berbeda orang berbeda pula cara mempromosikan nya. Salam hormat saya untuk semua.

Wassalam.

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

Sort:  

Sangat bermanfaat postingannya rakan, mari berbagi rezeki rakan!

Menyebarkan virus kebaikan hehe

Sebarkan virus yang baik dan bermanfaat sangat baik untuk kalangan muda mudi

Siap bang. Insyaallah bakal kita sebar kebaikan ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68