Mempromosikan "STEEMIT" kepada pecinta alam

in #promo-steemit6 years ago

Apakabar steemian. Kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang saya mempromosikan steemit kepada salah satu teman saya. Dia bernama Yonie Fonsa salah satu mahasiswa di salah satu Universitas di Sumatera Utara. Dan dia juga bergabung di salah satu organisasi pecinta alam.
Awalnya dia sedikit bingung dengan pembahasan saya bersama teman-teman di warung kopi. Dia pun bertanya apa yang sedang kami bahas. Cerita demi cerita saya jelaskan apa itu steemit kepadanya. Tanpa banyak tanya lagi dia meminta bantuan saya untuk mendaftarkan dia di steemit.

image

Malam ini pun kami berjumpa di salah satu warung kopi ternama di Bireuen. Di StarBlack Coffee Shop kami berjumpa dan tanpa basa basi lagi saya langsung membantunya untuk mendaftar steemit.
Saya pun menanyakan terlebih dahulu apakah email yang bakal digunakan ini sudah pernah di daftarkan steemit sebelumnya ? Belum jawabnya. Lalu saya pun memberi arahan langkah-langkah cara mendaftar nya.

Berikut beberapa gambar yang bisa saya share untuk steemian semua tentang langkah-langkah mendaftar akun steemit.

image

image

image

image

Akhir cerita saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus menunggu balasan pasword dari steemit dengan waktu yang tidak bisa di tentukan.

Sekian saja yang bisa saya bagi untuk steemian semua. Mohon maaf apabila dapan kesalahan di postingan ini.

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

Sort:  

sukses ya bro mempromosikan steemit

mantap yed, terus berjuang ya

Siap bang. Mohon bantuannya

Mantap bro, lanjutkan
Semoga bg suh dapat bercerita

Semoga ya hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66