Menyebarkan virus Steemit

in #promo-steemit6 years ago

Selamat berakhir pekan steemian. Malam ini saya ingin berbagi cerita tentang mempromosikan steemit kepada abang-abang yang ada di Bireuen.
Alhamdulillah salah satu abang-abang yang berhasil saya beri virus ini adalah Ikhsan seorang teman yang sudah seperti abang sendiri.

image

Sesampainya saya di warkop malam ini. Beliau langsung menunjukan bahwa dia telah mendapatkan balasan email dari steemit. Dia pun menunjukan kepada saya balasa password tersebut.

image

Tanpa pikir panjang pun saya langsung memuntunya untuk login ke steemit. Sebelum nya saya lebih dulu menyuruh simpan password nya di tempat yang aman yang tidak akan hilang.
Bang ikhsan pun dengan semangat langsung menyuruh saya untuk menuntun nya dan dia pun langsung saya beri arahan untuk membuat artikel tentang dirinya supaya para steemian pun mengenal dia.

image

image

Sekian saja yang bisa saya bagi untuk steemian semua dimana pun berada. Mohon maaf apabila ada kesalahan di dalam penulisan saya. Nama nya juga manusia gudang nya kesalahan hehe..

FOLLOW AND UPVOTE ME : @sayedanzi

image

Sort:  

mantap sayed, semakin banyak teman bergabung dalam dunia steemit semakin erat tali silahturahmi kita khususnya steemians. lanjutkan kawan jangan patah semangat.

Terimakasih teman !! Mohon bimbingannya

Mantap. Terus kembang kan steemit dilingkungan sendiri, nikmati hasilnya dikemudian hari. Keep steem on.

Terimakasih bang. Mohon bimbingannya.

Saling berbagi itu indah, teruslah tebar kebaikan dimana mana

Terimakasih kak. Mohon bimbingannyaa

Mantap yed.. semoga makin ramai yg daftar steemit dan bakin banyak orang yg berkarya

Terimakasih bng. Semoga yaa

Welcome to steemit indonesia

Iya bang. Tinggal kita tunggu tanggal mainnya bang ican hhehehe.

Thanks brader

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71