Pamer jacket promo steem

in #promo6 years ago

image

Selamat malam teman-teman semua,hai semuanya masih ingat sama saya, muhammadmd. Mulai sekarang saya dah mau lanjut kembali untuk promo steem, kali ini saya mau perkenalkan sama anda sebuah baju jacket, baju yang seperti ini sudah lama saya dambakan. Namun baju ini saya dapatkan dari kawan saya, saya mau pakai baju yang bergambar steem ini. Supaya saya lebih mudah untuk membangkitkan semangat masyarakat di desa kami supaya mereka tertarik untuk bergabung bersama saya di steemit. Baju ini hasil pinjaman dari kawan karena saya belum mampu untuk mencetak baju seperti ini. Makanya saya butuh dukungan anda dari teman - teman steemit supaya saya tetap semangat dan maju terus. dan mampu untuk membuat baju jacket baru yang berlogo steemit.

Sort:  

Suatu saat nanti akan kita beli insyaallah. Btw, supaya tulisannya lebih cantik maka usahakan buat perparagraf dan agak lebih didramatisir lagi sehingga dapat memainkan emosi pembaca... Yp semangat untuk maju...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61665.59
ETH 2884.57
USDT 1.00
SBD 3.62