Puisi

in #puisi6 years ago (edited)

image

AKU DAN KEHIDUPAN KU

Aku sendiri,…
Berdiri dalam kegelapan kehidupan,
Yang seolah-olah tak pernah pagi
Aku tegap,menantang!!

Seperti tak kenal takut,
Seperti bertulang baja dan,
Seperti bersendi tembaga
Aku berdiri di lingkaran kehidupan,
Dengan suara hati, menyatu dengan amarah!!!
Kini,…
Aku goyah,ingin menyerah
Namun aku ingin menyerang!!!
Aku berdiri dengan air mata menentang kuatnya dunia
Mereka seperti menyudutkan aku,
Meraka seperti menghina ku,
Mereka seolah mentertawakan aku,

Dan mereka seperti menyiksa ku
Dengan keadaan & keterbatasan ku!!
Tapi,aku punya sesuatu yang ku sebut itu
Dengan cinta dan semangat!!!

Tuhan memberikan Dia untuk kebangkitan ku
Ikut memerdukan suara dan syair kehidupan ku.
Memperkuat jiwa & ragaku yang dulu rapuh &
Selalu dalam kepura-puraan
Sekarang,

Aku sama kuatnya dengan Dunia
Aku siap kapan saja dia ingin menyerang ku…

image

Kamu Diatasku Malam Itu

Keretakan kesetian itu selalu terdengar merdu
ditengah kegalauanmu mengenai keberadaan status sosial yang bersama kita sandang
terlihat mencolok mencekik di leherku
disetiap sudut protesmu..
aku diam

Keretakan kesetian itu terlalu meradang Dikala semuanya yang kamu rancanakan atas namamu gagal atas namaku
Gagal bertalikan kesialan diriku karena turunan pelacur yang jelas-jelas kau tahu
Pelacur itu terperawani oleh kehidupan itu sendiri.

Kerertakan Kesetiaan itu berujung maut
Semenjak terlalu pahit untuk di kecap dan dijilat berlahan
Waktu rasa itu bermain-main dengan lidah
Saat pisau dapur itu kau tikamkan berulang-ulang kepadaku
Ketika kamu diatasku malam itu

Keretakan kesetiaan itu terlewati sudah Semenjak aku tergeletak lemas kehabisan darah
yang terus keluar dari arteri pulmonalis yang terputus
ketika kamu diatasku malam itu

Sort:  

Reply to this comment if you want me to resteem your last blog post to my 32,500+ followers. Then whenever you make a new blog post that you want me to resteem go to my Comments and reply to any of my comments on other steemians blog posts. Please upvote my comment after I resteem your blog post. @a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66