puisi "kenangan"

in #puisi6 years ago

"kenangan"
jika saja aku adalah dia yang selelu membuat hatimu letih tanpa kepastian.
maka lupakanlah aku..
karna....
Aku tidak sanggup rasanya tersungkur sendiri saat sepi memeluk erat.berusaha sekuat tenaga menjauhkan tawamu dari tangisku.

aku selalu merindukan keteduhan suara itu.suara yang dulu selalu bersedia membagi cerita,tawa,serta kasih sayang..
aku sangat ingin bersamamu..
apa yang harus aku lakukan..
tapi itulah kenyataan yang masih harus aku pelajari.bahwa sejatinya kamu sudah lama tidak lagi kumiliki...
semestinya aku harus benar-benar sadar,tidak pantas lagi aku memikirkanmu,,,merindukan bahkan berharap lagi.
sebab katamu,masa lalu itu akan tetap berlalu.dan selalu aku kenang.
bukan maju bersama semua luka dan rindu yang pernah kamu titipkan.
tapi,,,,,
aku masih belajar,belajar membiasakan hidup dan terus berjalan tanpa kamu....
Aku dan kamu ada di titik beda yang nyata
Tapi aku tau,,,,
Kita bisa menyatukan rasa bersama..
Biarlah perbedaan itu ada..
Agar kita selalu bicara..
Bercerminlah pada pelangi..
Meskipun banyak warna tapi selalu bersama...
aku merindukanmu..
walaupun tidak bisa bersama.
kamu harus tau, bahwa kamu pernah hadir mengisi hari-hariku ...
aku masih mencintaimu...
image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64