Aku Ditipu Waktu (Puisi)

in #puisi6 years ago

PicsArt_09-25-03.11.46.jpg

AKU DITIPU WAKTU

Aku merayu waktu ,,
Berharap ia berhenti ,,
Menanti gerakku yang tertinggal jauh ,,
Namun ia hanya bisu tak menjawabku
Ia hanya tuli seperti tak mendengarku ,,
Bak hunusan pedang ia terus berpacu, berlalu ,,

Dilangkahku semakin melemah ,,
DiMataku pun mulai merabun ,,
Aku kini berada didimensi kesadaran ,,
Bahwa aku tertipu waktu ,,

Siapakah waktu ?
Aku tak pernah mengenalnya ,,
Yang aku tahu ,,
Ia hadir seiring kelahiranku ,,
24 Oktober 1996 subuh itu ,,


Bireuen, 01 Oktober 2018

Sort:  

Helo @shurijal34.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda berkumpul.. telah diupvote yaa.. (Sebutir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasih sobat ....
Semoga bisa kerja sama yaaa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73