Puisi penyesalan

in #puisi6 years ago

" SEJENAK "

Karya : Syukran Jazila
Tema : Penyesalan

Besar teriakku pada mu alam
Saat hati ku terhenyut disisa malam
Terjaga aku dari mimpi burukku itu

Kuat hentak ku padamu tanah
Saat jiwaku tersapu penuh amarah
Bangkit aku dari tidur yang lelap

Sejenak...
Tak aku akan hidup
Tak mengerti aku akan mati
Tak ingat aku akan cinta
Aku masih merenung

Sejenak...
Dalam kisah tak berkesudahan itu
Dalam memori masa lalu
Dalam balutan dosa dan keangkuhan

Sejenak...
Apa yang terjadi....?

Kucari jalan diantara kegelapan
Kusujudkan keningku padamu Tuhan
Dalam linangan air mataku
Secercah doa tersampaikan pada Mu
Mohon keampunan dari dosa masa lalu
Hingga fajar datang menyapaku
Dan air mata kering dipipi ku.

Matang,17 September 2017

Sort:  

Sebuah syair yang amat bagus dan mengandung makna yang mendalam. Vote back please!

Ya pak, terimakasih bnyak pak...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67546.21
ETH 3785.08
USDT 1.00
SBD 3.56