Puisi Rindu

in #puisi6 years ago

" HUJAN DI SORE ITU "

Karya : Syukran jazila

Sore itu saat awan kelabu merajut asa menutupi langit biru
Sore itu saat rintik hujan membasahi tempat kita berlalu
Sore itu saat senyuman yang indah kudapat darimu
Memberikan kehangatan kepada hati ku yang beku

Memang ku tau aku tak bisa memiliki mu
Namun aku juga tau senyuman itu tulus darimu

Ditengah hujan.....
Kala dingin mencengkeram setiap inci tubuh ku

Tapi bersama mu aku lupa hujan membasahi ku
Bahagia,aku sangat bahagia
Seperti pohon yang merindukan hujan ditengah Kemarau
Seperti itulah aku merindukan senyuman darimu

Andai waktu mempertemukan kita kembali
Disaat hujan seperti di sore itu.

Matang,27 Agustus 2017

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61