PVC life home.

in #pvc6 years ago

motif lain Sunda plafon atau PVC.

hai semua nya ini plafon motif yang berbeda dengan plafon kemaren, ini model lain dan motif berbeda dengan yang lain nya, semua ini hanya satu rumah cuma berbeda ruangan saja, kalau lampu sudut semua sama yang berbeda cuma lampu tengah saja.

terjemahan bahasa Inggris.

hi all this is a different motive ceiling with the ceiling yesterday, this another model and motif different from the other its, all this only one house just different room only, if corner lamp all the same different just middle lights only.

image

sedangkan lampu sudut saya kasih dengan warna kuning, supaya cocok dengan plafon yang sudah saya buat, sedangkan lampu tengah dengan warna putih biar cocok dengan plafon warna putih,

motif yang saya buat ini sangat disukai oleh yang punya rumah, malah dukungan yang sangat besar dikasih oleh pemilik rumah, karena plafon yang sudah saya buat luar biasa.

image

ini belum siap sedangkan rangka semua sudah siap cuma papan saja yang belum saya kasih, kalau menurut saya ini baru siap 50% tidak lebih,

image

PVC

image

PVC

image

PVC

beginilah semua motif yang sudah saya buat dalam 4 hari, semoga kalian suka dengan plafon PVC dan saya sangat berharap dengan dukungan kalian semua dalam ataupun luar,

terima kasih kepada esteem dan steemian yang ada di seluruh dunia mohon dukungan nya dari kalian.terima kasih.

this is how all the motives I've made in 4 days, I hope you like the PVC ceiling and I really hope with all of your support inside or outside,

thanks to the esteem and steemian that exist all over the world please support him from you guys.thank you

follow me @allalamsteem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73