My qoutes today.

in #qoutes4 years ago

gue7ytjjbm.jpg

Hari merupakan salah satu hari yang sangat menyakitkan bagi saya karena sedang mengalami kesakitan yang membuat hampir semua kegiatan saya tidak dapat saya kerjakan dengan normal sehingga saya harus beristirahat demi menjaga kesehatan saya agar tetap sehat untuk kedepannya.

Rencana liburan tahun baru saya menjadi tertunda karena akibat kurang sehat, sehingga saya harus menunda liburan yang sudah saya rencana sebelumnya karena demi menjaga kesehatan saya dengan beristirahat agar rasa sakit yang saya derita hilang.

Harapan saya hari ini adalah agar cepat-cepat sembuh dari rasa sakit yang sedang saya alami, saya Bahakan sangat sulit beraktivitas karena sakit yang sedang saya alami saat ini sehingga saya benar-benar istirahat dalam beberapa hari ini.

Untuk teman-teman yang ada di platform eSteem saya harap jangan lupa untuk mendoakan saya agar sembuh dari penyakit yang sedang saya alami saat ini, terimakasih banyak untuk kalian yang sudah mendukung dan mengunjungi konten saya kali ini.

Hormat saya,
@ahlulal

Sort:  

Kami upvote dan resteem yah ke ribuan follower.. :] Trim's sudah memvoting kami sebagai witness dan kurator.

Congratulations @ahlulal! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 500 upvotes. Your next target is to reach 600 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65262.74
ETH 2937.20
USDT 1.00
SBD 3.68