Kelinci lucu dalam kandang

in #rabbit6 years ago

Apa kabar malam ini stemians?

Malam ini saya ingin memperlihatkan salah satu binatang terlucuk dan imut.


![image]()
Kelinci adalah binatang jinak yang bisa bersahabat dan menjadi peliharaan bagi manusia. Untuk binatang peliharaan seperti kelinci, sangat cocok ketika seseorang memiliki taman yang ditumbuhi rumput untuk menjadi tempat bermain bagi binatang imut ini. >*Namun bagi saya, karena tidak memiliki halaman yang di tumbuhi rumput, maka kandang kecil adalah tempat terbaik bagi kelinci lucu ini. Dan saya menjamin makanan setiap harinya untuk si lucu ini, mulai dari wortel, kangkung dan lain-lain.*

Karena saya menyukai binatang peliharaan yang bersifat lucu dan bisa di ajak bermain.
Saya rasa cukup sekian dari saya semoga teman-teman stemians menyukainya.

Selamat malam...

follow me @nank07

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-20T15:37:33
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58