Raja Ghani Ada Apa Dengan Steemit

in #rajaghani6 years ago

th (4).jpg
(Image by Pinterest)

Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman sering mengalami kesulitan untuk login di Steemit.
Tapi ada yang lebih mengagetkan saya adalah waktu saya claim reward sore tadi saya tidak mendapatkan reward dalam bentuk SBD.
hanya ada STEEM dan SP saja.
Entah apa yang terjadi saya pun tidak tahu.
Seandainya ada Steemian yang mau berbagi informasi dengan saya...
Ada Apa Dengan Steemit???

Sort:  

This post has received a 2.61 % upvote from @drotto thanks to: @rajaghani.

You just planted 0.06 tree(s)!


Thanks to @rajaghani

We have planted already 3280.48 trees
out of 1,000,000


Let's save and restore Abongphen Highland Forest
in Cameroonian village Kedjom-Keku!
Plant trees with @treeplanter and get paid for it!
My Steem Power = 19484.18
Thanks a lot!
@martin.mikes coordinator of @kedjom-keku
treeplantermessage_ok.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63088.03
ETH 2952.86
USDT 1.00
SBD 3.55