Kontes: Mereview Kutipan Yang Berdampak Positif Bagi Kehidupan Anda

in #realityhubs5 years ago (edited)

Halo Realityhubber Indonesia,

Ada Kontes dari Realityhubs yang saya baca dari postingan @knowledges yang dapat Anda baca di sini.

Menut saya, Kontes ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap Steemian Indonesia dapat mengikutinya.

Berikut ini adalah terjemahannya buat Anda

Kontes: Mereview Kutipan Yang Berdampak Positif Bagi Kehidupan Anda


Pada tahun saya masuk perguruan tinggi, saya pikir itu semua hal yang nikmat dan menggiurkan sampai hasil semester 1 keluar, dan saya telah mengambil nilai saya. Itu buruk, tapi saya berhasil menyatukan diri dan mendorong pada semester berikutnya. Setelah ujian, hasilnya diumumkan, dan sekali lagi, saya telah mengulangi prestasi yang sama buruknya. Yang ini lebih berantakan dari sebelumnya.

Seluruh dunia sepertinya runtuh bagi saya, dan pada beberapa kesempatan, saya mempertimbangkan kemungkinan melakukan bunuh diri. Saya punya seorang teman, namanya Mary. Dia bukan tipe orang yang cerdas, tetapi dia gigih dan seorang motivator. Dia mengatakan kepada saya suatu hari ketika dia bertemu dengan saya sambil menangis, "Ini bukan seberapa jauh Anda jatuh, tetapi seberapa tinggi Anda bangkit kembali itu penting." Saya kemudian mengetahui bahwa itu kutipan dari Zig Ziglar.

Mary terus mendorong saya. Saya ingat bahwa dia dengan berani menulis kutipan ini di semua buku catatan saya. Dia bahkan menulis di atas kertas juga dan meletakkannya di samping tempat tidur dan di dekat cermin saya. Ini berarti bahwa kutipan itu ada di wajah saya hampir selalu ada, dan dengan demikian, berfungsi sebagai motivasi bagi saya.

Tiga tahun kemudian, saya berdiri di podium dengan mikrofon di tangan, memberikan pidato saya sebagai pidato perpisahan. Dan sebagai kata penutup, saya pertama-tama menatap Mary di mana dia duduk, berseri-seri dengan bangga kepada saya dan berkata: “Ingat ini semua orang; Itu tidak seberapa jauh Anda jatuh, tetapi seberapa tinggi Anda bangkit kembali itu penting. "Saya mendapat tepuk tangan meriah ketika saya meletakkan mikrofon dan berjabat tangan dengan Wakil Rektor saya.

Sejak saat itu, kutipan itu telah berfungsi sebagai panduan bagi saya dalam semua yang telah saya lakukan. Saya belum berada di tempat yang saya inginkan, tetapi saya dapat memberi tahu Anda fakta - tidak peduli seberapa buruk saya jatuh, pantulan saya akan sangat besar.

Retorika Kontes

Apakah cerita di atas menginspirasi Anda? Apakah itu mengingatkan Anda pada situasi serupa yang Anda alami? Apakah Anda mendapatkan bantuan yang sama atau lebih baik dari yang saya lakukan? Atau apakah Anda memaksakan diri sendiri dan akhirnya mencapai kesuksesan? Apakah ada kutipan yang telah membuat banyak makna bagi Anda dan membantu Anda menjadi seseorang yang lebih baik dari Anda sekarang?

Jika jawaban Anda untuk semua ini adalah ya, maka Anda diundang untuk ikut dalam kontes ini. Ada banyak hadiah menarik untuk dimenangkan. Detail dari kontes dan aturan dasar telah ditetapkan di bawah ini.

Detil Kontes

Kami ingin Anda membagikan kepada kami sebuah kutipan yang berdampak positif pada kehidupan Anda dan kisah di balik kutipan itu. Kami ingin Anda meceritakannya menjadi seformal mungkin dan sangat ekspresif juga. Ceritakan kisah Anda dengan cara yang menyenangkan dan nyaman, percayalah, ada hadiah untuk cerita itu.

Seseorang bisa mengubah orang lain, secara negatif atau positif. Kisah Anda bisa menjadi cahaya harapan bagi orang lain yang jauh di Asia, Afrika, atau bahkan Amerika. Jangan simpan itu untuk dirimu sendiri. Bagikan kepada dunia dan memotivasi seseorang hari ini.

Aturan Kontes

Just some ground rules to guide us, nothing severe

  • Resteem this post
    Hanya beberapa aturan dasar untuk membimbing kita, tidak ada yang parah

  • Resteem postumingan ini

  • Postingan Anda harus dipublikasikan melalui www.realityhubs.com

  • Postingan kontes Anda harus lebih dari 500 kata.

  • Gambar bisa bernilai ribuan kata. Sertakan gambar yang dapat menghubungkan postingan Anda.

  • Anda dapat mempublikasikan lebih dari satu postingan

  • Pastikan untuk membuat postingan kontes ini terlihat kuat pada paragraf pertama atau terakhir dari postingan Anda

Hadiah Kontes

Ada beberapa hadiah yang menggiurkan yang bisa dimenangkan jika dan ketika Anda berpartisipasi dalam kontes ini. Ini termasuk;

  • Hadiah pertama – 10.000 RHB
  • Hadiah kedua – 7.000 RHB
  • Hadiah ketiga – 3.500 RHB

Semua Peserta dengan revuew yang baik dan luar biasa akan menerima Upvote dari akun @reality.curate. Hanya 3 revuew teratas yang akan mendapatkan hadiah.

Durasi Kontes

Kontes ini berlangsung 7 Hari.

Hanya cukup itu saja dan mari ikut kontesnya Realityhubbers! Semoga berhasil!!


Posted on RealityHubs - Rewarding Reviewers
Sort:  

Selamat untuk seluruh enti dan pemenang

Belum ada yg menang, kontes baru akan dimulai. Hahaha


Posted on RealityHubs - Rewarding Reviewers

luar biasa mungkin ini bermanfaat untuk kami semua disini terimakasih sudah berbagi informasi yang menarik teman


Posted on RealityHubs - Rewarding Reviewers

kalau soal bahasa bg mesti dalam bahasa Inggris atau bagaimana


Posted on RealityHubs - Rewarding Reviewers

Utk kontes ini bahasa inggris, kalo postingan di realyhubs utk revuw produk itu boleh bhs kita.

Hi, how are you doing today? Thank you a lot for being on marlians.com and for being a certified user.

See some update on our progress. It is slow but there is motion. Please read this short post to keep abreast with events.

For now, we are curating authors from 14 other tribes, who have used #marlians.

If you need some help with regards to growing a dream or interest, let’s discuss here


Posted via Marlians.com

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61918.40
ETH 2900.39
USDT 1.00
SBD 3.64