Resep bacem tahu tempe telor dadakan

in #recipe6 years ago

Halo semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah resep yang dulu ketika saya masih bersama dengan ibu dirumah,saya sangat suka dan sering membuat ,karena ini makanan sangat enak,dan resep ini saya tulis disini dari ibu saya sendiri, semoga kalian juga dapat memasak seperti resep yang saya paparkan dibawah ini, selamat mencoba dan saya yakin masakan kalian enak.

Bahannya

  • Air kelapa
  • Tahu
  • Tempe
  • Telur
  • Gula merah
  • Kemiri sangrai
  • Kecap manis
  • Dou bawang
  • Garam
  • Daun salam
  • Daun jeruk iris
  • Sereh geprek
  • Lengkuas geprek

#Cara membuat

  1. Ungkep tempe, tahu, telur yg sudah di rebus sampai bumbu meresap dan air tinggal sedikit.
  2. Goreng hingga kecoklatan, sisanya bisa di simpan freezer atau chiller.

Selamat mencoba bagi yang merasa lapar,hehehe itu resep yang sangat gampang dan mudah,saya harap kalian bisa membuat seperti saya buat, Karena itu makanan sangat enak dan sehat, jadi jangan salah ikutin cara yang sudah saya paparkan diatas ya teman-teman,dan nantikan postingan saya selanjutnya,agar ilmu memasak kita semakin bertambah dan semakin berkembang.

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by jenifer1 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54