Hari Puasa Pertama Saya Minta Maaf Agar Mendapat Berkah Di Bulan Yang Suci Ini

in #religion6 years ago

image

Salam Steemians Sejati

Mohon maaf lahir batin dan Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini jika teman Steemians menjalankannya ya.

Mungkin banyak khilaf dan salah dari saya yang mungkin tidak sengaja ataupun sengaja yang saya lakukan.

Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman Steemians. Semoga dimaafkan ya.

Saat ini saya lagi istirahat dan mungkin agak jarang terlihat di siang hari karena bulan puasa banyak istirahat.

Ini dilakukan karena saya masih fokus dalam proses beribadah. Insyallah dalam 4 minggu kedepan kita bisa merayakan lebaran.

Dan tentunya akan terus memposting gambar dalam membangun bisnis di Steemit dan belajar cara menghasilkan uang dari Internet.

Oke teman Steemians, sekali lagi saya ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61