Indah dan mempesona

in #rose6 years ago

Selamat malam dan selamat beristirahat bagi teman-teman setia komunitas steemit.

Malam ini saya ingin memperlihatkan keindahan yang berasal dari bunga mawar putih.


![image]()
>Bunga mawar ini sangat cantik dan menawan, bahkan warnanya jauh berbeda dengan bunga mawar lainnya yang pernah saya lihat.

Ini adalah bunga mawar yang ditanami oleh tetangga saya, dan saya mengabadikan bunga mawar ini dengan foto.


![image]() ![image]()
Bunga selalu menyajikan keindahan, hingga setiap bunga menggerakkan hati saya untuk selalu berada di dekatnya. Menyentuh adalah hal yang utama, hingga terkadang sampai mengambilnya. Sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk mengambil gambar dari setiap bunga yang pernah saya lihat, apalagi seperti bunga mawar yang sangat indah seperti ini. **Mawar ini tidak hanya menyajikan warna putih, namun ada warna kuning yang terkadung padanya, inilah yang membuat perbedaan keindahan dari bunga mawar ini.** >*Mencintai keindahan adalah bagian dari kebahagiaan hidup.*

Terima kasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke postingan saya, semoga keindahan selalu ada untuk kita nikmati.

me @aishara

Sort:  

Sunguh luar biasa ke"indahan bunganya, ditambah kata-kata yang sangat indah. Sukses selalu buat Kak @ishara

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56