Waktu Terbaik Sekarang! - Dominasi Emosi Anda, Pertahankan Harapan di Dalam Pikiran Anda ...

in #ryptocurrency6 years ago

Halo teman Steemit saya:

Saya yakin hari ini adalah hari-hari yang sulit ketika ekstra keras untuk membuat Anda tersenyum. Inilah mengapa saya memutuskan untuk menulis posting ini pada saat ini, karena saya menyadari bahwa Anda mungkin merasa sangat kecewa, sangat kecewa dengan penilaian pasar saat ini. Jika Anda merasa panik, jika Anda merasa stres, saya harap surat terbuka ini memberi Anda alasan untuk tetap tenang dan menjaga harapan Anda.

image

Saya telah menjalani sebagian besar hidup saya dengan banyak topi, sebagai seniman yang harus saya lawan untuk mencapai apa yang telah saya bangun, tetapi sebagai Pengusaha kemampuan saya untuk tetap tenang, untuk berlatih kesabaran, untuk menemukan keseimbangan emosional saya telah diuji untuk ekstrem yang absolut. Ini telah terjadi hampir sejak awal kehidupan profesional saya, dan itu terus terjadi bahkan sampai hari ini, beberapa dekade kemudian.

Menghabiskan separuh waktu perjalanan saya, tinggal di Brasil dan juga AS, saya memiliki hak istimewa untuk memiliki pandangan yang agak obyektif tentang cara berperilaku pasar. Negara tempat saya dilahirkan, Brasil, sangat bermusuhan dengan mereka yang memiliki hati Pengusaha. Tanpa membahas detail spesifik, cobalah membayangkan ekonomi terlambat pembayaran kartu kredit, atau membayar minimum karena kesulitan keuangan, menghasilkan 400% bunga tahunan.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri. Mengapa ini relevan dengan percakapan? Nah, untuk menempatkan ini ke dalam kata-kata sederhana: Beroperasi dalam ekonomi seperti Brasil telah mengajari saya untuk benar-benar belajar mengendalikan emosi saya, untuk menjaga tingkat kepala bahkan ketika situasi terlihat sangat sulit, untuk membuat keputusan terbaik menjadi mungkin.

Melihat pasar cryptocurrency hari ini saya teringat akan waktu-waktu khusus ini dalam hidup saya dan saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk mengundang orang lain untuk merenungkan realitas pasar ini. Siklus ini sebenarnya sangat normal, dan tidak hanya dalam mata uang kripto, tetapi Anda dapat menjadikan kasusnya normal dalam kehidupan pada umumnya.

Saya menyadari banyak orang yang berpartisipasi dalam platform ini mengalami waktu yang sangat sulit saat ini, tidak tahu apa yang akan terjadi pada semua waktu dan uang yang telah mereka investasikan di Steem. Saya dapat melihat juga bahwa banyak yang menjual token mereka dalam panik. Sudah jelas ketika saya melihat buku pesanan di bursa seperti binasi. Tapi aku di sini untuk memberitahumu bahwa hari ini, saat ini, bukan waktunya untuk menjual. Ini benar-benar waktu yang lebih buruk untuk menjual kepemilikan Anda.

Sebagai Pengusaha Saya telah melalui banyak musim dingin finansial, tetapi mengatasi masa-masa sulit itu bukanlah suatu kebetulan atau keberuntungan. Saya ingat dengan jelas saat-saat ketika kekuatan emosi saya diuji, ketika saya percaya kadang-kadang hanya untuk beberapa detik tidak ada cara saya akan keluar sebagai pemenang di sisi lain. Saya akan melawan pemikiran-pemikiran negatif yang tidak membiarkan pikiran saya merenungkan kemungkinan-kemungkinan itu membawa saya kecemasan dan rasa sakit.

Itu baru beberapa minggu yang lalu saya bagikan di blog ini salah satu film favorit saya, The Pursuit of Happiness. Kisah pribadi saya mungkin tidak persis seperti itu, tetapi dalam banyak hal saya banyak berhubungan dengan karakter cerita. Saya juga harus berjuang untuk tumbuh, untuk belajar. Saya juga mulai dari bawah ke atas.

Ketika saya masih muda saya tidak memiliki keuntungan memiliki seorang mentor. Seseorang yang bisa memberi saya nasihat pada saat ketika saya benar-benar membutuhkannya. Inilah sebabnya mengapa saya sangat berkeras pada gagasan untuk menjaga pikiran terbuka, untuk menerima ketika orang-orang yang telah berjalan di jalan sebelum berbagi dengan kami pengalaman mereka seperti yang saya lakukan dengan Anda hari ini.

Saya ingat pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa untuk menghasilkan uang, untuk menciptakan kekayaan, Anda harus punya uang. Saya tahu hari ini bahwa ini sangat tidak akurat. Pada titik ini ada ribuan contoh orang yang mewarisi kekayaan, atau memenangkan lotre, hanya kehilangan semuanya dalam waktu yang sangat singkat.

Untuk mengumpulkan kekayaan, untuk tumbuh, Anda membutuhkan rencana, dan Anda membutuhkan sikap yang benar. Dan itu adalah pesan inti yang ingin saya tinggalkan bersama Anda hari ini. Pegang dagu Anda tinggi-tinggi, jangan menyerah, jangan kehilangan harapan, lihat saat-saat seperti kesempatan untuk berlatih kekuatan, berlatih kesabaran dan tidak ada yang lain.

Seperti yang sudah saya katakan beberapa kali minggu ini, saat ini bukan saatnya untuk membuang kepemilikan kami ke dalam pertukaran yang dipenuhi rasa takut. Inilah saatnya untuk menjadi kreatif, untuk melihat apakah kita dapat memperoleh lebih banyak, atau mempertahankan yang kita miliki, sementara kita dengan sabar menunggu pasar berbalik arah, karena kita tahu itu akan terjadi. Itu selalu terjadi. Saya percaya begitu banyak hal yang saya lakukan untuk membeli lebih banyak Steem sepanjang minggu ini juga.

Saya akan meninggalkan pos ini di sana, dengan janji yang sederhana namun kuat. Jika kita tetap positif, jika kita belajar mengendalikan ketakutan itu, kepanikan itu dan bekerja pada pengembangan pribadi kita, sebelum Anda tahu musim panas akan tiba. Kemudian kita dapat melihat kembali saat-saat ini dan tersenyum berpikir kepada diri sendiri betapa kita bereaksi berlebihan terhadap semua ini.

Pelukan besar untuk Anda semua, banyak cinta

@afwady

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67