Rezeki ini berkat doa keluarga dan sahabat stemian ku semua

in #sablon6 years ago

Selamat sore sahabat steemian semua...
Saya doakan semoga sehat selalu buat sahabat semua.
Saya juga ingin berbagi kerjaan saya hari ini mrmang tidak sebanyak yang kemarin , karena ini di makan oleh waktu yang sangat singkat. Dari saya membuat gambar di media screen sablon yang juga begitu memakan waktu yang lama karena sangat membutuhkan ketelitian yang jeli dan syukur untuk hasilnya sangat memuaskan dan untuk hari ini saya mengerjakan pesanan dari salah satu toko souvenir yang ada di banda aceh dan untuk kaos ini belum semuanya selesai.
Dan bila sahabay stemian yang ingin menyablon kaos silahkan hubungi saya di cahaya sablon & distro yang beralamay di jalan sigli - jabal ghafur gampong lampeunteut garot. Ini contoh kaos yang saya sablon hari ini semoga sahabat semua juga ikut mendukung dan mempromosikan usaha sablon yang saya jalan kan saat ini.
image
image
Ini desain yang saya promosikan di salah satu jaringan sosial lain nya dan syukur mendapat orderan yang lumanyan baik untuk persiapan pekan raya aceh (PKA) yang acaranya di pusatkan di taman sri ratu safiatuddin banda aceh dan akan digelar selama 10 hari untuk pembukaan nya pada tanggal 5 agustus sampai 15 agustus 2018.
Berita yang beredar pembukaan acaranya oleh presiden indonesia yaitu bapak joko widodo.
Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan aman sampai akhir acara.
image
Ini sablon manual yang saya pakai jenis tinta plastisol gold.
Semoga sahabat semua mensupport apa yang saya kerjakan pada saat ini dan jangan lupa follow juga upvote ya sahabat stemian yang berada di seluruh dunia khusus nya yang berada di aceh.
image

Sort:  

Tempat sablon yang paling recomended

Terima kasih @razipelangi yang selalu mensupport saya

Congratulations @willisaputra! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by willisaputra from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61497.12
ETH 2932.17
USDT 1.00
SBD 3.62