Sablon kaos komunitas motor sigli

in #sablon6 years ago

Selamat sore sahabat stemian di manapun anda berada dan semoga sahabat semua diberi kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa.
Hari ini saya mengerjakan salah satu pesanan komunitas motor bebek, dan syukur pesanan nya sesuai dengan yang diharapkan.
Untuk pertama saya kerjakan mendesain ulang gambar yang diberikan oleh anggota komunitas supaya lebih detil, dan saya memakai aplikasi coreldraw x7 yang sudah biasa saya pakai walaupun tidak semahir orang lain. Sesudah saya trace gambar tersebut lalu saya print memakai mesin fotocopy laser yang ada di salah satu toko ternama di kota sigli.
Dan tahap selanjutnya adalah memindahkan gambar tadi kemedia screen yang sudah saya siapkan, nah disinilah saya perlu pikiran yang sabar dan fokus supaya gambar yang saya pindahkan ke media screen sesuai dengan harapan saya.
Ini contoh screen yang sudah siap saya pindahkan gambar.
image
Ini lagi saya jemur supaya tintanya benar-benar mati atau tidak rusak sewaktu saya gesut tinta nya ke media kaos.
Dan ini juga kaos yang sudah saya sablon tahap tinta pertama.
image
Gambar ini di aplikadikan di bagian belakang kaos karena gambar nya bulat dan tidak cocok untuk di bagian depan kaos.
Ini gambar yang tahap kedua untuk tinta putih salah satu kombinasi gambar yang pertama.
image
Untuk gambar depan nya bagaimana menurut sahabat semua tentang gambat depan yang saya sablon.
Dan sekarang saya sablon untuk bagian belakang dengan gambar yang berbeda.
image
Gambar nya agak terlihat aneh dan saya tidak tahu apa arti dari gambar tersebut, apakah gabungan kata atau lambang dari anggota tersebut.
image
Sahabat stemian semua tinta yang saya pakai untuk sablon ini adalah tinta plastisol yang di produksi salah satu perusahaan jepang.
Semoga ke depan nya usaha sablon yang saya bina selama ini agar lebih maju berkat doa dan dukungan sahabat stemian semua.
image

Sort:  

Teknik yang bagus

Terima kasih @razipelangi atas dengan dukungan nya

Kalou nyalon satuan bisa ga bang?

Tergantung desain nya bang @ojaatjeh

Ga pake desain bang. Cuma nama aja

Posted using Partiko Android

Keren bro,ke depan kita kita bisa nyablon baju steemit..

Siap pak @komenk81dengan senang hati kalau mau sablon di tempat saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61