Perkenalan Diri

in #salam6 years ago

Salam Dan Slamat Pagi Steemit.....

Mohon izinnya buat temen-temen steemit pastinya”
Saya ingin memperkenalkan diri saya pada temen-temen steemit”
locyytp.jpg
Nama saya Risna Rahmati’’ Panggil aja Risna dan saya berasal dari aceh. Hobby saya renang dan cita-cita saya ingin jadi seorang perawat profesional. Saya bergabung dengan steemit ini karna saya sangat termotivasi dan informasi adanya steemit ini saya dapat dari temen saya. Saya juga sudah membaca dan mempelajarinya melalui internet, sayapun sangat tertarik dengan steemit ini” apalagi saya suka banget dengan membaca artikel so untuk menulis mungkin masi kurang. Dan dengan saya bergabung disini mungkin saya bisa mendapat pengalaman bagaimana cara mempelajari membuat blog/ artikel dengan bantuan temen steemit pastinya” saya mohon buat temen steemit mau berbagi ilmunya kepada saya dengan dukungannya juga dan dengan ada informasi dari teman –temen semua saya harap saya dapat mempelajari banyak ilmu di steem ini. Mungkin hanya ini dari saya…

Thanks y.. salam Risna buat temen-temen steemit.

Sort:  

Selamat @risna11! Telah datang di Steemit. Senang anda gabung di sini.. telah diupvote yah.. :-3 (Secercah kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Makasi" mohon informasi lainnya jg y. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84