Writing Poem as a hobby

in #sastra4 years ago

fg516boiar.jpg

Tidak tahu kapan pastinya saya mulai menyukai menulis , baik itu menulis puisi , quotes ataupun sekedar cerita singkat.

Menurut saya itu semua berawal dari kegemaran saya membaca buku .dulu saya suka sekali membaca buku berjenis novel atau buku cerita lainnya.

Menurut saya melalui membaca saya seperti di bawa langsung untuk menyaksikan cerita yang di bawakan.
Dan sejak saat itu menulis ibarat menyatakan cinta bagi saya.

Menulis ibarat menyampaikan perasaan terdalam dari hati saya .

Bahkan saya punya suatu akun di Instagram yang saya jadikan sebagai galery atas tulisan tulisan saya yg bernama @hallo.puisi

Writing is fun right

Hormat saya
@ahlulal

Sort:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Kami telah upvote dan resteem ke ribuan follower yah.. :) Trim's sudah memvoting kami sebagai witness dan kurator.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68