Menikmati pemandangan di daerah persawahan di desa tercinta

in #saya6 years ago

Assalamualaikum..
Apa kabar para steemians..masih bersama saya @khairul-steem. Hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang pemandangan di daerah tercinta saya.

image
Sore hari itu teman-teman saya mengajak saya untuk jalan-jalan sore sambil melihat pemandangan di daerah sekitar kami tepat nya di desa meunasah dayah kabupaten bireuen.Saya dan kawan saya melihat pemandangan di daerah persawahan.Kami penasaran akan pemandangan di daaerah itu kami ingin merasakan bagaimana rasanya kalau di dekat sawah.Kami langsung turun dari kereta kami dan langsung menuju ke daerah persawahan,sesampai di sawah kami merasakan kesejukan angin yang behembus kencang seakan-akan beban pikiran hilang karena hembusan angin tersebut.Begitu senang nya hati kami berada di situ sampai-sampai ada teman saya yang tidak mau pulang karena begitu nyamannya disaat kami merasakan hembusan angin yang berada disawah tersebut.Rupanya pemandangan di daerah persawahan desa kami juga tidak kalah nya dari pemandangan di daerah lain.Kami juga bisa menikmati sunset di tempat tersebut begitu indah nya sunset saat kami melihat nya.Padi-padi pun ikut bergoyang di bawa oleh angin yang begitu sejuk di sore itu,hati kami bergetar dan sangat gembira karena bisa menikmati pemandangan di daerah sendiri yang begitu nyaman dan indah.Sore pun hampir malam saya dan teman saya lekas menginjak kaki untuk bergegas pulang.
Kami sempat mengambil foto tanaman padi di daerah kami yang mana padinya akan segera dipanenkan oleh para petani besok.
image

Hanya ini cerita singkat saya
Mungkin dengan cerita ini kawan-kawan steemit ingin merasakan seperti yang saya rasakan ini dan menyukai hasil karya saya dan memberikan vote dan semoga kawan-kawan senang.
Terima kasih
Wassalam dari saya @khairul-steem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56