WHO AM I?

in #selfreminder5 years ago (edited)

Pernahkan kamu merasa menjadi bukan siapa-siapa? Pernahkah kamu merasa sangat rendah? Tidak berharga?
Katakan padaku bagaimana rasanya?
Katakan padaku bagaimana rasanya menjadi sampah di mata orang lain?
Katakan padaku bagaimana rasanya menjadi sampah di mata orang yang telah kamu berikan separuh hidupmu untuknya?
Katakan padaku
Bagaimana rasanya
Bagaimana rasanya ketika seluruh usahamu hanya untuk membuat orang lain senang, hanya untuk mencukupi orang lain, hingga kamu hancur lebur dengan perjuangan mati matianmu...tapi tak ada satu balasan kecil pun untukmu?
Seakan akan kamu tak berhak mendapat bahagia
Seakan akan tugasmu hanyalah membuat orang lain bahagia
Katakan padaku bagaimana rasanya?
Bagaimana rasanya memperjuangkan kasih sayangmu, namun hanya bertepuk sebelah tangan?
Bagaimana rasanya ketika kamu mati-matian menghidupi orang lain, namun orang tersebut tak ada peduli membiarkanmu mati?

Berkali kali kutanya pada diri sendiri. Siapakah aku?
Siapakah aku?
Siapakah aku?
Berhakkah aku bahagia?
Berhakkah aku mendapatkan semua usahaku?
Apakah aku bukan siapa-siapa? image

Sort:  

Congratulations @sultanmuda! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 20 posts. Your next target is to reach 30 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61