PANTAI

in #sevenfingers6 years ago


## *PANTAI LANCOK DAN ISI CANTIK NYA*

![image]()

![image]()

Selamat siang steemian semua nya kali ini @caspersteem akan membagikan pengalaman di hari libur kemarin yang tepat nya pada hari kamis tanggal 11 mei kemarin.

Oke langsung saja ke cerita nya, 3 hari sebelum nya kami berencana liburan ke salah satu pantai yang ada di daerah kami yaitu pantai indah lancok yang berada di Nanggro Aceh Darusalam yaitu tepat nya di bayu Aceh Utara yang ber tetanggaan dengan kota lhokaeumawe yang biasa di sebut kota petro dolar oleh orang orang.

Nah pada hari kamis nya waktu kami tiba di pantai terlihat suasana yang sangat natural di karenakan pantai nya masih alami dengan suguhan pemandangan yang masih sangat tradisional apalagi masih banyak orang atau warga pinggiran pantai yang mencari nafkah ke pinggiran pantai. Salah satu contoh warga yang mencari nafkah disana seperti mencari kerang, dan mengangkat jebakan anak kerapu untuk di budidayakan hasil tangkapan nya yang berupa bayi bayi kerapu yang nanti nya akan di tempat kan di dalam keramba.



image
image

mencari bibit kerapu

image

image

Selain aktifitas warga setempat, juga dapat kita lihat pemandangan alam di pinggiran pantai yang sangat alami, saya sendiri pun sangat terhipnotis dengan suasana di sekitar apalagi masih banyak nya pohon pohon yang sangat rindang di pinggir nya dan bunga bunga yang sangat indah indah seperti ini;



image


Sebelum nya saya mintak maaf karna saya tidak tahu apa nama dari bunga tersebut yang jelas bunga itu sangatlah indah,

image

image

image

Selain bunga bunga banyak juga terdapat binatang binatang kecil dan besar yang sangat cantik cantik seperti kumbang kecil yang saya foto dari tumbuhan kecil yang terdapat di pinggir pantai;



image

image


Dan masih juga sejenis kumbang

image


Tujuan kami ke pantai adalah untuk menghilangkan penat di kepala atau bosan karena setiap hari di sibukkan dengan beraktifitas pekErjaan yang rutin setiap hari. Kami pun memamfaat kan hari itu untuk bersantai dan berenang , yang paati nya sangat lah nyaman dan seru;

image


image

image

Oya sebelum saya akhiri postingan kali ini alangkah baik nya kalau kritikan dan saran dari saya pengunjung dan juga keluhan dari kebanyakan pengunjung yaitu maaih banyak nya sampah dan penataan tempat atau aiatim pengolaan tempat dari pihak yang berwenang yang kurang rapi seperti penempatan perahu perahu nelayan yang mereka parkir terlalu di tempat umum orang atau anak anak bermain, seperti gambar di bawah ini, saya kurang tahu apakan perahu masih di pakai atau tidak layak lagi yang di parkirkan di tempat tersebut, m
Engapa saya ragu apa masil di pakek atau sudah di tinggalkan karena perahunya penuh dengan ranting bambu;



image

berikut adalah sebagian foto tempat yang menurut saya sangat tidak layak di publikasikan namun ini tujuan saya untuk kedepan nya oleh pihak yang bertugas lebih menata dan mengelola tempat dengan baik lagi amin.

image

image

image
Sampah dari sisa makanan pengunjung.



Kalau kita ke pantai mungkin belum lengkap kalau belum berenang pastinya, akhirnya kami memutuskan untuk berenang dan itu menjadi aktifitas penutup liburan.

![image]()

![image]()

Sekian dan Demikian untuk postingan kali ini semoga dapat bermamfaat bagi kita semua khusus nya bagi yang sudah membaca artikel saya yang merupakan kegiatan saya pada hari libur tanggal 11 mei kemarin.

Mohon upvote nya dari kawan kawan steemian aemua agar menjadi @caspersteem yang lebih baik lagi kedepan nya. Jangan sampai lupa juga follow @caspersteem dan tinggalkan komentar anda semua jikalau postingan saya ini menarik atau ada yang mau mengkritik nya, tapi saya sangat mengharapkan kalau mengkritik harus ada saran biar saya dapat ber efaluasi untuk kedepan nya.



image

image

BY;@caspersteem

Sort:  

tulisan yang cukup bagus telah mengajak pembaca untk terus melanjutkan bacaan. namun beberapa hal yang hendak saya koreksi menurut kefakiran ilmu saya. kelihatannay banyak typo jadi agar lebih menarik usahakan dikurangkan; ada beberapa kode html di gambar yang muncul sehingga butuh pengeditan sedikti lagi. terimaksih, hanya berbagi sedikit ilmu demi untuk mengejar kesempurnaan.

Terimakasi bg @muktaridha atas info nya. Oya cara menghilangkan yg abg maksut itu gmna bg. Saya masi kurang paham. Sebelum nya makasi atas upvote nya ya 😊

edit di html, coba pake laptop biar lebih mudah.. serching cara-caranya di google..pasti dapat....

Ok bg terimeng geunaseh.

Terimakasi bg @muktaridha atas info nya. Oya cara menghilangkan yg abg maksut itu gmna bg. Saya masi kurang paham. Sebelum nya makasi atas upvote nya ya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68797.43
ETH 3730.18
USDT 1.00
SBD 3.76