Pengusaha Yang Gigih

in #sevenvingers6 years ago (edited)


## *Pengusaha Yang Gigih*

image



Selamat siang semuanya dan salam sejahtera bagi kita semua. Baik pada postingan kali ini saya mau sher atau membagikan kisah seorang bapak yang sangat tegar dan juga sangat gigih dalam mencari rezeki bagi keluarga nya,

Awal mula kisah dari sebuah pertemuannya dengan seorang sahabat sma (sekolah menangah atas) nya di sebuah acara hajatan di rumah saudara nya yang juga kawan sma juga.

Beliau menyarankan dia untuk berjualan somai keliling di daerah lhokseumawe, akan tetapi dia kurang yakin dan juga timbul di pikiran nya! Itu bukan bidang saya, akan tetapi karena dia tidak memiliki pekerjaan tetap makanya iapun memutuskan untuk berjualan seperti yang di saran kan oleh sahabat nya tersebut.

Singkat cerita, beliau sekarang alhamdulillah sudah lumayan sukses juga banyak membuka cabang.

Bukan hanya siomay akan tetapi juga sosis,Dia semakin berinofasi dalam menjalan kan bisnis nya sampai sampai beliow membuka lapak nya menggunakan mobil dan alhamdulillah pelanggan nya semakin banyak dan juga saya termasuk pelanggan setia nya, berikut adalah potretan saya tadi sore di lapak beliow yang berada tidak jauh dari tempat tinggal saya;



![image]() Aneka pilihan sosis dan siomai yang banyak pilihan rasa nya, dan dapat kita lihat dari gambar tersebut bahwa berantakan sekali karena pelanggan nya memilih sendiri di tempat yang sudah di aediakan dan kemudian di taruk di dalam piring habis itu di serah kan ke tukang bakar nya.

![image]()
![image]()

potretan di atas adalah saya yang lagi memilih aneka sosis dan siomai menurut selera saya dan menaruk nya di dalam piring yang sudah di sediakan, habis itu baru saya serah kan ke bapak yang akan bakar sosis dan siomai saya. Mmmmm sungguh sangat enak rasanya.

![image]()

![image]()

cukup sekian atas postingan kali ini semoga bermamfa'ad, dan bagi yang ada di seputaran aceh khususnya lhokseumawe boleh merapat dijamin anda puas. dan tolong ya buat kemajuan kami yang masih bayi, ikuti @d4yana dan upvote nya dari rekan rekan semua, salam steemian dan penggiat steemit di seluruh dunia dari @d4yana

![image]()

#### *Bay;@munar003*

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65