My Journey In Tanah Karo' >>>'s instagram Feed

in #share2steem5 years ago (edited)

Video - Click on the Image to Play

Fully available at my D.Tube Channel :

🎬 https://d.tube/#!/c/sudutpandang

__

Hello good people...

Ini pertualangan saya saat di tanah karo' Sumatra Utara. Tanah Karo 'adalah tempat yang paling saya sukai, selain area daratannya yang tinggi dengan pesona pegunungan di tanah karo' Saya tertarik dengan budaya suku karo yang banyak dan unik, di tanah karo yang umumnya dihuni oleh masyarakat dari Suku Batak.

Kali ini saya berada di daerah Si Piso-piso Tanah Karo Sumatra Utara, kami berkeliling kawasan ini sambil melihat pesona keindahan daerah pegunungan si piso-piso, dan juga pesona air terjun yang terlihat jelas di samping jakan raya yang kami lewati.

Ketika kami dalam perjalanan, kami melihat tiga orang suku karo membawa berapa sarang, ini membuat saya penasaran dan berhenti untuk mendekati mereka. Dan ternyata di sarang yang mereka bawa ada burung-burung yang ingin mereka jual ke pengendara yang melewati jalan itu.

Saya mendekati mereka dan bertanya-tanya tentang burung yang mereka jual, saya tertawa ketika mereka mengatakan bahwa nama buruknya adalah 'Burung Eko-eko', itu nama yang lucu untuk nama burung di Indonesia, saya tertawa mendengarnya.

Akhirnya saya membatalkan membeli burung karena harganya sangat mahal untuk seekor burung, mereka menjualnya seharga Rp.170.000 satu burung, itu harga yang sangat mahal menurut saya untuk se ekor buring, dan saya batal membelinya karena anggaran saya untuk perjalanan ini sangat terbatas, dan tidak ada anggaran khusus untuk membeli sesuatu oleh-oleh yang khas dari suku Batak atau tanah karo ini.

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Berastagi, selama perjalanan saya benar-benar menikmati pemandangan di daerah ini yang dikelilingi oleh tebing gunung yang tinggi, ini benar-benar mempesona dengan keindahan alamnya yang masih alami.

Oke teman-teman, silakan tonton video perjalanan saya di tanah Karo, "semoga menginspirasi kalian semua", saya bercerita kepada kalian semua betapa serunya untuk mengunjungi tanah Karo, dan saya harap Anda mengunjungi tempat ini.

Dah, gitu aja..


#share2steem #travel #travelfeed #indonesia #artzone #community #vlogs #aceh

Posted from Instagram via Share2Steem

Sort:  

Hello welcome! Wish you all the best. Upvoted your introduction post. Have a great journey.

Thank you so much @invaliid, welcome to my blog.

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94