MY GALLERY - Art Is The Best

in #slothicorn6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semua, salam RAMADHAN semoga berkah. Malam ini saya ingin berbagi pengalam gallery saya beberapa waktu yang lalu, malam ini saya dapat semua foto ini dari google drive saya, ternyata banyak gambar - gambar yang sudah saya karya di waktu silam.

Good night all steemian friends, regards RAMADHAN good luck. Tonight I want to share my gallery experience some time ago, tonight I can all these photos from my google drive, it turns out many pictures that I have been working in the past.

Malam ini saya dapat bebagi beberapa foto saja, karena menurut saya ini cocok untuk dibagikan kepada steemian semua, berikut gambarnya :

Tonight I can share some photos only, because I think it is suitable to share with all steemian, the following picture:

Foto ini merupakan foto permintaan teman untuk dituliskan namanya yang disertai dengan kucing, kucing adalah binatang peliharaannya dan dia sangat meunyukai kucing.

This photo is a photo of a friend request to write his name accompanied by a cat, a cat is his pet and he loves a cat very much.

Ada 4 foto yang saya posting disini, foto yang sama tapi berbeda tampilan saja agar terlihat lebih bagus.

There are 4 photos that I post here, the same photo but different view just to look better.

image

image

image

image


Berikut gambar kedua :

Ini bukan bentuk lukisan tapi ini bentuk stiker yang bisa di tempel dimana saja, seperti sepeda motor, mobil, dan dinding. Tulisan ini berbentuk " VISIT ACEH " yang dipadukan dengan logo Bank Aceh, stiker banyak didapatkan di BUS atau mobil yang sering keluar daerah, Berikut gambarnya :

This is not a form of painting but this form of stickers that can be attached anywhere, such as motorcycles, cars, and walls. This paper is in the form of "VISIT ACEH" combined with the logo of Bank Aceh, stickers are mostly found in BUS or cars that often out of the area, Here's the picture:

image

image


Gambar ke 3 :

Gambar tulisan arab yaitu surat " ALFATIHAH", Ini adalah tulisan atau khat untuk dipajang di dinding sekolah. Dan ini merupakan tugas dalam pelajaran kesenian. Berikit gambarnya :

Arabic script of the letter "AL FATIHAH", This is a writing or khat to display on school walls. And this is a task in art lessons. Little picture:

image

image



Terima kasih sudah membaca posting saya, semoga anda menyukainya dan bermanfaat, teruma buat saya dan khususnya buat teman teman semua

Thank you for reading my post, hope you like it and useful, teruma for me and especially for friends all friends

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65