Bunga Cantik & Indah : Tanpa Nama.

in #smartphonephotography6 years ago (edited)

image

image

Hallo steemians....
Selamat siang semua, semoga kalian selalu baik hari ini dan masih diberikan kesempatan bergabung disini.
Hari ini saya coba menjamu anda semua dengan dua gambar bunga cantik.

Bunga yang tidak saya ketahui namanya ini saya photo beberapa waktu lalu disebuah taman kecil dekat dengan tempat saya Tinggal. Hari ini adalah selasa, tidak banyak hal yang dapat saya ceritakan maupun postingan gambar, karena cuaca mendung yang sangat tidak mendukung.

Terima kasih, semoga ppekerjaan saya hari ini mendapat dukungan dari kalian semua.

Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Bersama saya Dalam Kontens Smartphone Photography.

By @ahmat.

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56