Pgotography sejenis kupu-kupu

Halo sahabat steemian semua berjumpa lagi dengan saya yaitu @alvaroe, semoga kita selalu dalam keadaan sehat semua, amin.
Pada kesempatan yang singkat ini, saya akan membagikan beberapa gambar atau foto tentang sejenis binatang yang mirip dengan kupu-kupu, binatang ini saya temukan di kebun saya.

Dibawah ini ada beberapa foto yang saya ambil dngan kamera hp saya.

image

Seperti yang kita lihat pada foto di atas, binatang ini memiliki warna kuning yang berkombinasi dengan warna hitam, dan memiliki banyak bulu di kepalanya, dan memiliki empat buah sayap.

image

Ketika saya foto, binatang ini berdiri di atas daun, dengan keindahan warnanya yang begitu elok, sehingga pandangan saya tertuju kepada binatang tersebut.

image

Binatang ini memiliki ukuran yang lumayan kecil, mungkin pada gambar tersebut terlihat besar karna, ketika saya foto, saya memakai zoom kamera, sehingga nampaknya besar.

image

  • Terimakasih kepada kawan steemian semua yang telah mengunjungi blog saya, dan upvote dari kawan-kawan adalah motivasi bagi saya untuk terus berkarya😊.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69726.58
ETH 3619.25
USDT 1.00
SBD 3.21