Aku ingin menjadi banyak hal

in #smartphonephotography6 years ago (edited)

image

Aku ingin menjadi banyak hal denganmu
Menjelma titik-titik sesaat sebelum senyummu
Menjadi episode paling lama pada kisahmu

Tentangmu, ialah tentang keinginan-keinginan yang mesti jauh ku tempuh
Tentang cerita panjang perjuangan yang tak untuk dibicarakan
Tentangmu berarti tentang dunia luas yang ada dikepalaku

Aku ingi jadi hal-hal aneh
Bulu matamu misalnya
Atau kuku jari manismu
Juga sehelai rambutmu
Dan setetes darah di pipimu

Aku ingin menjadi banyak hal denganmu
Meski ku tahu, perpisahan ini belum bisa dicerna dengan baik oleh kepalaku

Aku tak ingin tau apapun
Ketika
Kau, terjamah yang lain.

Salam @khairulpjmop

Sort:  

Great post. It doesn't seem like you are getting the likes it deserves though. Have you checked out the upvote communities? You should check out steemengine. or steemfollower.com.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61785.67
ETH 2891.86
USDT 1.00
SBD 3.54