Rumput [photography]

Hallo kawan steemian, bercerita sedikit tentang photography dimana banyak orang gemar dengan photography bahkan jika photograph yang handal tidak perlu menggunakan kamera yang mumpuni cukup dengan telepon genggamnya bisa mendapatkan hasil yang sangat istimewa.

Saya ingin mengikuti jejak para photograph yang sudah duluan sukses dibidang photography. Jadi saya ingin memperlihatkan beberapa photo yang saya ambil dengan smartphone kepada kawan steemian walaupun yang saya photo tidak seberapa perfect dibandingkan para photograph handal.

Disini saya membagikan photo rumput yang saya photo tanpa saya poleskan sedikitpun dengan mengedit jadi ini hasil asli dari dasarnya kamera smartphone.

Berikut saya terapkan dibawah ini :

image

image

image

Terima kasih banyak saya ucapkan bagi kawan steemian yang sudah melihat, memberikan upvote, comment serta resteem.

Follow me @symslqmr

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 06:04:56
Account Level: 0
Total XP: 25.25/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

pencahayaan untuk no 2 dapat , cakep

Terima kasih bang

I'm excited to meet you on this platform. Don't forget to upvote my blog!:)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69852.07
ETH 3757.14
USDT 1.00
SBD 3.75