Senyum adalah ibadah.....

in #smile6 years ago

Kalau saya lagi capek... Pulang dinas, apalagi kalo pulang dinas malam.... Yg jam jaganya 12 jam hal hal yg membuat saya tersenyum adalah

Pertama.... Senyuman kedua anak saya senyuman polos mereka bisa mencharger kembali energi saya
image

image

Yg kedua saya melihat bunga bunga yg sangat indah... Membuat mood saya fresh lagi...... Serasa tidur nyenyak semalam walo saya nggak tidur.... Heheheehehe
image

image

Yang ketiga adalah tempat tidur yg saya anggap ter............ Baik sedunia, karna ditempat tidur inilah saya bisa melepas lelah, mencharger energi dan mempercantik diri.... Hahhahaha dengan puas tidur wanita nggak perlu kesalon juga bisa cantik.... Bayangkan aja klo kita nggak tidur ber minggu2, secantik apapun kita akan jdi tak menarik dgn wajah pucat, kusam, n mata panda..... So... Wanita jangan lupa tidur cantik ya.... Tapi jgn berlebih juga... Sehari kita tidur 6 sampai 8 jam ajah...... Kalo kelebihan jg nggk boleh ntar endut dan rumah berantakkan.. Karna emak2 tidur semua... Siapa cobak yg beberes.... Hahaha..... Jangan lupa di vote yah...... Wassalam

Sort:  

Wah enaknya ke shoping, kayaknya baru beli bunga2 canti di shoping kak @yusni ya hehe..

Hahahha iya nih @hadid banyak bunga bunga yg buat kita refresh tenaga n energi....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62