kroasia again partying and 550,000 people waiting for them for more than half a day.

in #sport6 years ago (edited)

Hai, Steemians !

Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi negara saya, Kroasia. Pesepakbola kami pulang dari Moskow dan kota pertama yang mereka capai adalah ibu kota kami - Zagreb, di mana hari itu menemukan 550.000 orang yang menunggu mereka lebih dari setengah hari.

Sebagai seorang Kroasia, saya sangat bangga dengan bangsa kami dan para pemain kami yang memenangkan medali perak di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.
image
Sayangnya kami kalah di final melawan Prancis 4: 2 tapi seperti yang saya katakan di hampir setiap posting saya: BIARKAN MENANG TERBAIK - SEPERTI SELALU ...

Tampaknya skuad Prancis lebih baik kemarin dan itulah mengapa mereka mencetak empat gol dan skuad kami hanya dua.
image
Saya adalah pemain sepak bola ketika masih kecil sampai saya menemukan motorsport.

Saya harus mengakui bahwa bangsa Kroasia adalah satu hari ini, sangat bangga dan tanpa perbedaan pada orang kaya, miskin, bangsa, klub, pendukung, dll.

Hanya satu yang tidak bisa saya lihat di depan mata saya adalah politisi yang ingin mengumpulkan beberapa suara atas keberhasilan pemain sepak bola kami. Saya tidak bisa melihat mereka karena kita adalah negara termiskin di Uni Eropa.

Selamat kepada pemain sepakbola kami untuk medali perak !!!

tportal / Pixsell

Ikuti @kingscrown untuk berita crypto terbaru, @pfunk untuk berita saksi Steemit terbaru, @b0y2k untuk berita moto dan @richman untuk memasak yang baik. Beri suara untuk @felixxx dan @b0y2k (saksi)

Sikap luar biasa dari kru di @minnowsupport :)

Ambil bir dan nikmatilah!

Tepuk tangan!

Sort:  

Hi @misriatunnisa, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I found out that @pfunkuntuk doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Sorry, I have mistyped

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70